Dispora Jatim Safari Olahraga ke Madura, Ini Sejumlah Tempat akan Dikunjungi

Kepala Dispora Jatim, Pulung Chausar (kiri) bersama Kabid Keolahragaan, Firman Syah Ali (kanan)
Kepala Dispora Jatim, Pulung Chausar (kiri) bersama Kabid Keolahragaan, Firman Syah Ali (kanan)

Jurnal3.net/Surabaya – Dispora Jatim bertolak dari Surabaya menuju beberapa titik di pulau Madura dalam rangka mengolahragakan Madura dan Memadurakan Olahraga. Sabtu, (29/1).

Dalam safari olahraga ini, Kabid Keolahragaan Firman Syah Ali atau akrab disapa Cak Firman turun langsung bersama rombongan.

Kunjungan pertama ke kampung olahraga, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kab. Pamekasan, memberi arahan dan motivasi kepada para atlit berprestasi asal desa tersebut. Rombongan Cak Firman akan diterima oleh pemilik GOR Angkasa Desa Plakpak, Munaji.

Setelah itu Dispora Jatim akan bertemu dengan pegiat olahraga tradisional Okol di Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan. Rombongan Dispora Jatim akan ditemui oleh Mustafal Akhyar dan tim.

Berikutnya, rombongan Dispora Jatim akan senam bersama para relawan Penggerak Olahraga Masyarakat (POM) di Pantai Branta Pamekasan. Bakorwil Pamekasan akan mendampingi Dispora Jatim dalam kegiatan ini.

Terakhir, Dispora Jatim akan senam bersama santri pondok pesantren di kawasan sumenep. Setelah itu rombongan Dispora akan kembali ke Surabaya, untuk mempersiapkan kegiatan berikutnya yaitu koordinasi keolahragaan ke Provinsi DKI Jakarta dan Banten. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*