GMPI Kota Malang Sikapi Surat Edaran DPP PPP Tentang Persiapan Pemilu 2024

Temu Kader GMPI Kota Malang menyikapi Surat Edaran DPP PPP mengenai persiapan Pemilu 2024 (dok.istimewa)

Jurnal3.net/Malang – Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PC GMPI) Kota Malang adakan temu kader menyikapi surat edaran DPP PPP yang ditujukan kepada semua Banom tentang persiapan Pemilu 2024 mendatang. Sabtu, (29/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua GMPI Kota Malang, Hendy mengatakan bahwa, PPP Kota Malang belum dapat kursi sehingga memerlukan perhatian khusus dalam pemilu 2024 mendatang.

“PPP Kota Malang belum dapat kursi sama sekali, ini menandakan bahwa DPP PPP Harus memberikan perhatian khusus untuk Kota Malang,” kata Hendy.

Hendy menjelaskan, pemilu mendatang akan ditentukan oleh kaum milenial, mengingat kurang lebih 50% hak suara nasional dipegang oleh kaum milenial.

“Sekarang 50% hak suara ada di kaum milenial, jadi penentu kemenangan di pemilu 2024 mendatang ya kaum milenial,” kata Ketua GMPI Kota Malang ini.

Abah Zainuri yang merupakan sesepuh DPC Kota Malang yang pernah menjabat dua periode sebagai Ketua DPC PPP di tahun 1992 menyampaikan bahwa, pertarungan di pemilu mendatang ada di pundak pemuda. sehingga partai harus sepenuhya mensupport kaum muda agar negeri ini bisa hijau kembali khususnya di Kota Malang.

“Kaum muda harus disupport penuh oleh partai, agar bisa menghijaukan kembali negeri kita ini khususnya Kota Malang,” pungkas Abah Zainuri saat memberikan pengarahan kepada PC GMPI Kota Malang. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*