Yellow.ai Tunjuk Neeru Mehta sebagai CHRO Pertama di Tengah Ekspansi Global

CHRO Yellow.ai, Neeru Mehta (dok.istimewa)

Jurnal3.net/Jakarta – Yellow.ai, platform otomatisasi total experience (TX) untuk generasi berikutnya terkemuka di dunia hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Neeru Mehta sebagai Chief Human Resource Officer (CHRO) pertama. Perekrutan manajemen puncak ini dilakukan setelah mereka mengumumkan rencana agresifnya untuk berekspansi secara global serta merekrut talenta lintas vertikal.

Sebagai CHRO, Neeru akan ditugaskan untuk memperkuat strategi branding perusahaan dan budaya kerja di Yellow.ai, terutama untuk wilayah baru dan untuk memperkuat tim kepemimpinan yang telah tumbuh sebesar 50 persen di seluruh pasar dalam dua kuartal terakhir. Dengan tenaga kerja yang kini berjumlah lebih dari 700 orang, Yellow.ai akan melampaui pencapaian 1000 karyawan secara global pada tahun 2022.

Dengan bergabungnya Neeru Mehta sebagai CHRO, Yellow.ai akan meningkatkan rencana perekrutannya dengan tujuan yang jelas untuk mereplikasi budaya mendahulukan kepentingan bersama di pasar baru tempat perusahaan berkembang, termasuk Asia Tenggara, AS, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

Neeru Mehta bergabung dengan Yellow.ai dengan 22 tahun pengalaman di berbagai peran termasuk di bagian sumber daya manusia, konsultasi, manajemen proyek, dan filantropi.

Neeru juga seorang pelatih bersertifikat dalam kepemimpinan dan pembinaan transisi. Sebelum bergabung dengan Yellow.ai, Neeru merupakan Wakil Presiden Senior – Kepala Global – Efektivitas Organisasi untuk GlobalLogic, sebuah perusahaan Grup Hitachi. Dia juga memimpin inisiatif CSR di GlobalLogic dan juga telah menjalankan peran kepemimpinan senior di HCL Technologies dan Birlasoft.

CEO dan Co-Founder, Yellow.ai, Raghu Ravinutala mengatakan, “Kami sangat antusias Neeru bergabung sebagai CHRO pertama kami. Saat kami berkembang pesat di seluruh pasar, prioritas utama kami adalah membangun organisasi nan siap dengan masa depan yang dapat menavigasi peluang dan tantangan lanskap AI percakapan.

“Dengan Neeru memimpin strategi sumber daya kami, kami yakin dia akan terus mendorong aspirasi Yellow.ai di pasar dan membangun tenaga kerja yang beragam, berdaya, dan terlibat dengan kemampuan dan keahlian yang tepat,” ucapnya. Kamis, (27/1/2022).

Berbicara tentang penunjukannya, Neeru Mehta, CHRO, Yellow.ai menambahkan, “Saya senang menjadi bagian dari brand yang semuda dan berkembang seperti Yellow.ai di mana mereka sedang bersiap untuk ekspansi global yang cepat.

“Saya berharap dapat terlibat dan bekerja dengan tim di seluruh bidang untuk memperkuat sumber daya manusia dan terus membangun budaya inovasi, kreativitas, dan keterbukaan Yellow.ai. Saya yakin bahwa bersama-sama, kita akan menjadikan Yellow.ai sebagai tolok ukur aspirasional untuk ekosistem talenta teknologi,” harapnya.

Selama setahun terakhir, Yellow.ai telah tumbuh 470% dalam pendapatan berulang, menambah lebih dari 300 orang di seluruh dunia, dengan 80% dari total tenaga kerja berbasis di India.

Perusahaan telah mengumumkan bahwa, mereka akan merekrut talenta di seluruh vertikal termasuk penjualan, pemasaran, layanan, dan rekayasa inti seperti pengembangan produk dan platform dengan peluang 20% diperuntukkan bagi mahasiswa baru. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*