Wow, Yellow.ai Sebagai Platform Al Coversational Perusahaan

Jurnal3.net/JakartaYellow.ai ini pada hari Kamis, 3 Februari 2022 bahwasanya telah diakui sebagai Niche player di ajang Gartner Magic Quadrant 2022, yang pertama kali sebagai platform Al Percakapan Perusahaan.

Yellow.ai merupakan sebuah percakapan platform Al Percakapan Perusahaan dengan otomatisasi total experience (TX) generasi berikutnya yang terkemuka di dunia.

Kehadiran Yellow.ai di dunia telah dipercaya oleh kurang lebih 1000 perusahaan secara global.  Dengan fokus yang kuat untuk memperluas jejak globalnya, Yellow.ai telah melihat peningkatan eksponensial dalam basis pelanggannya, mencatat pertumbuhan 4x lipat dari pendapatan tahun sebelumnya.

Dilansir dari siapa pers Yellow.ai yang diterima, Kamis 3 Februari 2022, Gartner Magic Quadrant menilai adanya kelengkapan visi dan kemampuan penyedia untuk mengeksekusi. Tahun 2022 menandai dimulainya kategori pasar baru platform Al Percakapan Perusahaan ini.

Laporan tersebut memprofilkan 21 vendor tercanggih dari ribuan pemain di dunia, menyoroti bahwa perusahaan semakin mencari pendekatan berbasis platform untuk mengatasi berbagai persyaratan kasus penggunaan perusahaan dan mereka menemukan bahwa pendekatan ini memungkinkan peningkatan investasi yang lebih baik.

“Kami dengan senang hati diakui sebagai pemain niche di Gartner Magic Quadrant 2022 untuk Platform AI Percakapan Perusahaan. Apa yang membuatnya lebih menarik adalah bahwa ini adalah Gartner Magic Quadrant pertama untuk pasar AI Percakapan – ruang yang kami rasa telah mengalami pertumbuhan dan adopsi yang luar biasa, terutama dalam satu tahun terakhir,”ungkap Raghu Ravinutala, CEO dan Co-Founder Yellow.ai dalam keterangan tertulis, Senin (7/2/2022).

“Kami percaya pengakuan ini sangat memvalidasi kekuatan kemampuan platform kami, momentum yang kami alami dalam mengatasi tuntutan unik di seluruh pasar tempat kami beroperasi, dan disrupsi yang kami bawa ke pasar AI Percakapan,” imbuhnya.

“Hanya dalam lima tahun, solusi kami telah memungkinkan lebih dari 1000 perusahaan menemukan ceruk kebutuhan otomatisasi mereka di seluruh pengalaman pelanggan dan pengalaman karyawan bersama kami, mendorong adanya kompetensi dan ROI yang lebih tinggi,” jelasnya lagi.

Dibangun di atas mesin NLP internal terkokoh, Yellow.ai menawarkan platform industri dan fungsi-agnostik yang unik dengan model bahasa yang dibuat sebelumnya.

Agen AI Dinamisnya mendukung 100+ bahasa di 35+ saluran untuk mengotomatisasi fungsi seperti dukungan pelanggan, keterlibatan pelanggan, percakapan commerce, pengalaman karyawan, dan ITSM.

Agen AI Dinamis Yellow.ai secara unik belajar dari semua pertanyaan yang dijawab manusia untuk secara cepat mengurangi pengalihan AI-ke-manusia di masa mendatang, mencapai otomatisasi 60% dalam 30 hari pertama.

Tentang strategi ke depannya, Ravinutala menambahkan, “Setelah mengalami ekspansi klien dan pendapatan yang pesat, fokus kami sekarang adalah memperkuat kehadiran kami di pasar global”.

“Kami telah membentuk tenaga penjualan di atas 20 orang di Amerika Serikat dan tim kepemimpinan kami telah tumbuh sebesar 50 persen di seluruh pasar dalam dua kuartal terakhir,” tambahnya.

“Kemitraan strategis kami dengan pemain terkemuka sangat memperluas upaya kami dalam membantu perusahaan di seluruh industri untuk meningkatkan otomatisasi pengalaman pelanggan dan karyawan,” sambuh Raghu Ravinutala.

“Sejalan dengan tujuan kami untuk benar-benar mendemokratisasikan AI dan membuat setiap percakapan menjadi memuaskan dan menyenangkan, kami akan terus menetapkan kecepatan industri dalam memperkenalkan solusi inovatif berbasis dampak bisnis yang memungkinkan pelanggan kami untuk sepenuhnya menata ulang CX dan EX mereka,”pungkasnya.

Untuk menemukan niche anda bersama Yellow.ai, silakan kunjungi: https://yellow.ai/gartner-conversational-ai-magic-quadrant-report-2022 (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*