Biar Personal Branding Makin Bagus, Atur Feed Instagram Sekeren Mungkin


Jurnal3.net/Surabaya – Feed Instagram yang menarik dan bagus itu mampu meningkatkan jumlah pengikut atau follower dan juga like yang dimiliki. Selain itu, juga meningkatkan personal branding maupun bisnis.

Oleh karena itu, PT Sekolah Mentor Millenial mengadakan beasiswa Inkubasi Bisnis Nasional tahun 2022 secara virtual melalui zoom meeting. Senin (7/2/2022) kemarin.

Suasana yang dibawakan sangatlah santai namun serius. Kegiatan ini bertajuk the power of Instagram feeds yang dibawakan dengan mulus oleh pemateri dibidangnya.

Vienna Eka Trista menyampaikan Pengguna sosial media instagram di Indonesia ini mampu menghabiskan waktu selama tiga jam atau bahkan lebih dalam sehari. Sehingga, dapat menjadi media yang sangat potensial.

“Kalau kita mau beli sesuatu, misalnya curros, hal pertama yang akan ditanyakan teman kita adalah, Beli di mana?, Ada akun Instagramnya nggak?,” ungkap Vienna.

Vienna menjelaskan, jika mampu menguasai serta memaksimalkan peran Instagram, dengan menggunakan fitur serta konten yang menarik yang menandakan bahwa akun tersebut hidup dan aktif.

“Selain itu, Instagram ini tak hanya sekedar hiburan, namun juga mencerminkan sebuah usaha yang ditampilkan. Instagram juga dapat diisi dengan konten pamphlet promosi, puzzle feeds dan lain sebagainya,” jelasnya.

Kemudian dilanjutkan pemateri yang bahas tips untuk membuat konten menarik hingga publikasi di Instagram. Selain itu, pemateri mengajak peserta langsung praktik membuat Feed Instagram menarik melalui aplikasi Canva maupun Grid For Instagram yang dibawakan oleh Dimas Kristian Rega Pramono ditemani Ahmad Andi Nugroho. (Alviansa/dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*