Cak Thoriq Cetak Gol di Laga Amal Bersama PSSI, Terkumpul Dana Rp 25 Juta itu Buat Korban Semeru

Jurnal3.net/Lumajang – Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Kabid Keolahragaan Dispora Jawa Timur Firman Syah Ali berlaga dalam pertandingan sepak bola persahabatan charity game for Semeru antara Mahameru FC melawan Asprov PSSI Jatim, Sabtu (5/2/2022) malam.

Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu bergabung ke dalam kesebelasan Mahameru FC.

Sedangkan Kabid Keolahragaan Dispora Jatim yang akrab disapa Cak Firman bergabung ke dalam kesebelasan Asprov Jatim di stadion kebanggaan masyarakat puncak Jawa yang bertaraf nasional, yaitu stadion Semeru.

Menurut Cak Firman, saat laga berlangsung Cak Thoriq menyumbang satu gol untuk timnya yang membantai tim Asprov Jatim PSSI Jatim dengan skor talak 5-0.

Kata dia, usai pertandingan terkumpul dana sebesar Rp. 25 juta. Uang sebanyak itu, nantinya akan diserahkan ke Bupati Lumajang oleh Dispora dan PSSI Jawa Timur untuk disalurkan kepada korban Erupsi Semeru.

“Stadion Semeru Lumajang saat ini memang sudah bisa digunakan untuk pertandingan malam hari setelah dibangun lampu penerangan oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq,” kata Cak Firman kepada media Jurnal3.net, Selasa (8/2/2022).

Selain persiapan Porprov 2022, stadion ini bisa dipakai oleh tim liga 1 dan 2 untuk laga uji coba. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*