7th Anniversary SZ Model Management, Cetak Model Muslimah Syar’i Berkualitas

Jurnal3.net/Surabaya – Merayakan 7th Anniversary SZ Model Management, industri bidang fashion modeling ini menggelar Pemilihan Muslimah Syar’i dan Moslem Fashion Icon yang digelar selama 2 hari (Sabtu-Minggu), tanggal 5-6 Februari 2022 di Ciputra World Surabaya.

Founder SZ Model Management, Suci Agustina Lestari menjelaskan, dalam perayaan ulang tahun yang ke-7 SZ Model Management, pihaknya menggelar pemilihan muslimah syar’i tiap tahunnya, dan moslem fashion icon ini yang ke-3 kalinya.

“Kegiatan kali ini diikuti oleh beberapa alumni dan model SZ Model Management, dengan memakai baju dari Karita, dan kosmetiknya menggunakan dari La Tulipe,” ujar Suci ketika dihubungi via WA. Selasa, (08/2/2022).

Menurutnya, acara kali ini sangat positif sekali bagi teman-teman yang terkendala tinggi badan, di Pemilihan Muslimah Syar’i ini bukan hanya dinilai dari tinggi badan saja, melainkan para model juga harus bisa mengaji dan menunjukkan bakatnya, serta gaya komunikasi yang menarik.

“Tak hanya itu, giat kemarin juga digelar fashion show, workshop catwalk, dan hunting photo model bersama komunitas fotografer Surabaya (KFI Wilayah Surabaya). Di situ ada 5 model dan ada 20 fotografer yang turut meramaikan,” ungkapnya.

Ditambahkan Suci, sebanyak 40 peserta mengikuti Pemilihan Muslimah Syar’i 2022 ini telah mengikuti berbagai tahap hingga menyisakan 29 finalis nanti dikarantina di Ciputra World dan Hotel Pop.

“Nantinya pemenang di Pemilihan Muslimah Syar’i 2022, itu menggantikan pemenang yang sebelumnya. Kemudian agenda final Pemilihan Muslimah Syar’i 2022 dilaksanakan pada tanggal 20 Maret di Ciputra World Surabaya,” tukas dia. (dayat)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*