Glenfiddich Merayakan Tahun Baru Imlek dengan Desain Spektakuler dan Terbatas

Jurnal3.net/Jakarta – Nikmati bersama, semangat liburan Tahun Baru Imlek dengan berbagi segelas Scotch Whisky dengan keluarga dan teman. Hari ini, Glenfiddich, dari perusahaan penyuling dan distributor milik keluarga William Grant & Sons, memperkenalkan Single Malt khusus Tahun Baru Imlek mereka yang berusia 21 Tahun dalam paket hadiah imajinatif yang dirancang oleh ilustrator asal Tiongkok yang sedang naik daun, Rlon Wang.

Botol edisi terbatas 2022 ini menjadi yang terakhir di sebuah trilogi cerita menggugah pemikiran yang digambarkan dalam desain paket hadiah edisi terbatas. Botol-botol tersebut tersedia pada produk Glenfiddich Reserva Rum Cask Berusia 21 Tahun dan Malt Whisky Berusia 12, 15, dan 18 Tahun.

Kisah ini merupakan lanjutan dari seri yang sama di tahun 2020 yang sangat digemari, dimana seniman Wang pertama-tama merancang ulang logo ikonik rusa dari Glenfiddich dan juga penggambaran kisah perjalanan epic seabad yang lalu dari Charles Gordon, yang merupakan menantu dari sang pemilik Glenfiddich, William Grant, dimana ia berangkat menuju benua Asia dengan berbekal beberapa peti Whisky dan sebuah mimpi untuk memperkenalkan Speyside Scotch Whisky kepada dunia.

Will Peacock, Global Luxury Director William Grant & Sons mengatakan, Ketika diberi tugas untuk menyelesaikan rangkaian paket hadiah edisi terbatas yang sangat digemari ini bersama seniman Rlon Wang.

“Kami bertanya pada diri sendiri: apa yang akan digambarkan sebagai karakter kami, dan terlebih untuk dunia? Ilustrator berbakat, sesama maverick di bidangnya, telah merangkum perasaan optimisme untuk masa depan. Kami percaya paket hadiah edisi terbatas 2022 ini benar-benar sesuai dengan zaman sekarang dan akan menjadi barang koleksi di tahun-tahun mendatang,” ujarnya. Kamis, (10/2/2022).

“Perihal kemitraan ini, Saya sangat menikmati bekerja dengan Glenfiddich untuk desain akhir ini; Saya dapat menggunakan teknik ilustrasi berlapis-lapis untuk menggambarkan harapan dan impian paling cemerlang di atas kanvas. Saya memberikan desain nuansa dunia lain dengan penggunaan simbol tradisional dalam bentuk futuristik,”ucap Seniman Rlon Wang dalam keterangan tertulis, Minggu (13/2/2022).

“Dalam desain ini terdapat Royal Stag Glenfiddich dan tarian singa tradisional Tiongkok yang naik ke bintang dengan galaksi terang di depan mereka; lentera keberuntungan, bunga teratai, dan burung phoenix yang menjulang tinggi membimbing mereka ke dunia yang semarak dan penuh dengan gambaran galaksi. Gravitasi nol memungkinkan mereka mencapai ketinggian yang baru, mewakili masa depan tanpa batas yang menanti,” tukas.

Pada Tahun Baru Imlek ini, bersulang menuju keberuntungan dengan Penerima Penghargaan Whisky Single Malt Scotch Paling Banyak di Dunia. (syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*