Ini Rahasianya! Pola Hidup Sehat Ala Luxiediandra

Jurnal3.net/Surabaya – Pilot perempuan asal Surabaya, Luxiediandra yang punya paras cantik, berambut panjang dan tubuh ideal ini tetap menjaga pola hidup sehatnya. Bagi perempuan yang punya skill penerbang ini dituntut harus memiliki aktivitas untuk selalu menjaga kesehatannya.

“Oleh karenanya, saya memilih pola hidup sehat saya dengan cara olahraga Yoga,” ucap Founder Soerabaja Aero Club (SAC) ini saat dihubungi. Sabtu, (12/2/2022) malam.

Menurutnya, Yoga adalah balancingrutinitos. Ia menceritakan kecintaannya pada olahraga Yoga sejak awal pandemi. Karena olahraga ini tidak membutuhkan modal banyak, cukup niat sehat sediakala.

“Apalagi di musim pandemi ini mobilitasnya sangat terbatas. Dan olahraga Yoga tidak perlu untuk keluar rumah. Belajar pun bisa melihat dari YouTube tanpa bertemu dengan instruktur. Yang penting harus konsiten,” tutur Luxiediandra seperti yang dikutip JawaPos. Rabu, (09/2/2022).

Dia mengungkapkan kebanggaannya dalam beraktivitas olahraga yoga. Sehingga, yoga membuat Luxiediandra bangga dengan tubuhnya.

Ia kesana kemari bisa melakukan penerbangan karena kesehatan tubuhnya selalu terjaga. Jadi, semua orang bisa melakukannya, dan itu tanpa modal.

“Yoga bukan satu-satunya rahasia pola hidup sehat saya. Saya juga menjaga stamina dengan mengatur jatim tidur, nutrisi yang cukup. Saya mengandalkan bahan-bahan alami untuk asupan nutrisi saya,” kata perempuan yang konsisten melakukan yoga tiap pagi dalam waktu 60-90 menit ini.

Pilot cantik ini lagi-lagi menjelaskan aktivitas sehari-harinya. Setelah bangun pagi, dia meminum air, lalu makan buah, dan untuk makan pun secukupnya, tidak berlebihan. Karena pandemi juga, ia merasa beruntung lebih aware dengan kesehatan, waktu, dan kehidupan.

Jadwal padat kerja Luxie, dan ia sempat bepergian ke Amerika dan Turki pada masa pendemi, dirinya tetap bertanggungjawab pada kondisi tubuhnya. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Tuhan telah memberikan kita tubuh yang sehat, maka harus selalu dijaga. Jangan pernah menyia-nyiakan waktu, dan lakukanlah hal-hal yang positif,” tutur dia. (ari/syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*