YMI ITS Salurkan Bantuan Untuk Perlengkapan Isoman Covid-19


Jurnal3.net/Surabaya – Yayasan Mandul Ilmi (YMI) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) menyalurkan bantuan berupa perlengkapan isolasi mandiri.

Mochamad Ashari Rektor ITS menyampaikan, bahwa rasa syukurnya atas penyaluran paket isoman ini.

Menurutnya, bantuan isoman ini dapat dirasakan berkat adanya kerja sama, kepercayaan, dan kepedulian seluruh sivitas akademika, terutama YMI ITS.

“Semoga kerjasama ITS dengan YMI ITS ini dapat diperluas lagi dan terus dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas,”ungkap Ashari dalam keterangan tertulis, Jumat (18/2/2022).

Ashari mengimbau kepada mahasiswa, dosen,karyawan, serta masyarakat sekitar untuk tetap mewaspadai perkembangan kasus covid-19.

“Sebab, pergerakan kasus Covid-19 saat ini bergantung pada kecepatan deteksi dini dan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Ketua YMI ITS Triyatno mengatakan kami menyalurkan bantuan sejumlah 50 kasur isoman dan 213 perlengkapan kesehatan berupa masker, handsanitizer, dan juga vitamjn yang ditujukan untuk para sivitas akademika ITS yang sedang tinggal di Surabaya dan sekitarnya.

“Semoga dengan adanya bantuan paket isoman ini dapat membantu para keluarga sivitas akademika ITS, terlebih jika ada mahasiswa perantauan yang membutuhkan,”ujar Triyatno, Surabaya, Kamis (17/2/2022).

Terpisah, Koordinator YMI ITS Zenda Mergita Firdaus menambahkan, pembagian perlengkapan kesehatan dan isoman ini juga akan dilakukan di beberapa titik di lingkungan ITS.

“Seperti di masjid dan Asrama Mahasiswa ITS. Titik-titik berlangsungnya kegiatan ini ditinjau berdasarkan perhatian dan tujuan utama YMI ITS,”tukas Zenda. (syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*