Nggak Jadi The Moon, Koin Anak Yusuf Mansur Anjlok

Foto : Instagram @wirda_mansur

Jurnal3.net/Surabaya – Putri Ust. Yusuf Mansur, Wirda Mansur pekan lalu meluncurkan koin kripto bernama I-COIN. Pada tanggal 14 Februari lalu, koin ini dijual pada pinksale.finance.

Dikutip dari akun Instagram @wirda_mansur disebutkan, jika Wirda mengeluarkan agar anak-anak muda Millenial bisa akrab dengan kecanggihan teknologi.

“Masa depan Millenial, MAB, anak-anak muda, emang kudu nyebur dan ngakrabin diri dengan kecanggihan teknologi. Sebab kalo enggak, bisa ketinggalan jauh sama yang lain,”ditulis Wirda, dikutip Selasa (22/2/2022).

Di bulan ini, Wirda Mansur akan melaunching token cripto baru. Yaitu, I-COIN (Indonesia coin).

“Coinnya Indonesia langsung ngembangin 3. Diantaranya yaitu mateverse, game, NFT, dan marketplace,”imbuh Wirda.

“Supaya jadi contoh juga buat anak-anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat dan kudu bener. Berfundamental ada usecasenya. Gue juga mau open sama teman-teman, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng, gedein barang,”tukas dia.

To the moon merupakan istilah yang digunakan pada transaksi kripto ketika harga mengalami lonjakan yang tajam. Tapi dilihat dari coinmarketcap.com sejak tanggal peluncuran. I-COIN terus mengalami penurunan. (syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*