Asyik! Bupati Muhdlor Janji Ada Betonisasi Sepanjang 21 Km di Jalanan Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor berjanji akan ada proyek betonisasi di ruas jalan sepanjang 21 pada bulan Maret 2022./*ist

jurnal3.net / SIDOARJO – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali berjanji akan melakukan betonisasi di ruas jalan sepanjang 21 Km. Rencananya pekerjaan akan dimulai pada Maret 2022 bulan depan.

“Kita tahu semua kalau di bulan Januari hingga Februari ini kan hujannya tinggi. Ini tidak pas dan bisa menghambat betonisasi,” ujar Muhdlor, Kamis (24/02/2022).

Menurut Muhdlor, selain betonisasi di ruas sepanjang 21 Km, pihaknya juga melakukan perbaikan di sejumlah ruas jalan lainnya melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air.

Dikatakan, dirinya sudah mendapat laporan kalau Dinas PUBM sudah melaksanakan survei lapangan dan perencanaan untuk pengerjaaan betonisasi di wilayah Sidoarjo, diantaranya pembangunan drainase di lokasi akan akan dibetonisasi.

Untuk saat ini, tahapan baru sampai pada lelang untuk pengerjaaan.

“Ya itung-itung sambil nunggu hujan mereda. Maret kita mulai,” tegasnya.

Lalu mana saja lokasi yang akan mengalami betonisasi?

Pihak Dinas PUBM melalui Yunan Khoirun mengungkap lokasinya antara lain ruas jalan Wonoayu – Candinegoro; Krembung – Kepadangan; Panjunan – Suko dan wilayah lainnya.

Menurut Yunan, pihak Dinas PUBM juga akan melakukan maintenance atas kurang lebh 30 titik ruas jalan di seluruh wilayah Sidoarjo pada bulan yang sama.*mashurhidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*