21 Finalis Muslimah Diuji Intelektualitas dan Cara Mengaji

Jurnal3.net/Surabaya – Sebanyak 21 orang muslimah berebut gelar tertinggi di ajang Muslimah Syar’i 2022.

Dari proses audisi 48, disaring menjadi 21 Finalis, tidak hanya cantik, tapi model diuji mengaji, serangkaian penilaian pun dilihat mulai dari attitude dan komunikasi, performance, dan dress juga diperhatikan oleh pendiri event Muslimah Syar’i, Suci Agustina Lestari.

Berlokasi di POP! Hotel Diponegoro Surabaya, SZ Model Management melaksanakan rangkaian karantina Muslimah Syar’i 21 Finalis selama dua hari Sabtu-Minggu (19-20/2/2022).

“Juri tamu yang kami hadirkan dalam karantina Muslimah Syar’i 2022 ini yakni, Nisa Virda (1st Muslimah Syar’i 2018) dan Rena Betari (3rd Muslimah Syar’i 2020),” ujar Founder SZ Model Management, Suci Agustina L. saat dihubungi via WhatsApp. Kamis, (24/2/2022) kemarin.

Lanjut, Kata Suci, model juga tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes). Dimana model juga wajib menyertakan swab antigen sebelum masuk ke karantinya yang disediakan.

“Rangkaian Karantina mendapatkan materi public speaking, catwalk, photoshoot, dan dapat banyak hadiah dari para sponsor yang mendukung event Muslimah Syar’i,”ujar Suci melalui siaran pers, Jumat (25/2/2022).

Suci menambahkan, setiap model juga dichallenge untuk bisa cekatan, dan aktif dalam media sosial.

“Puncak acara grand final nanti akan dilaksanakan di Ciputra World mall. Bersamaan dengan event Moslem Fashion Icon yang juga digelar oleh SZ Model Management,” tukasnya. (syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*