Binda Jatim Berikan Booster untuk Karyawan PT. PRIA

Jurnal3.net/Mojokerto – Badan Inteligen Negara Daerah Jawa Timur bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto memberikan vaksinasi booster massal kepada karyawan PT. Putra Restu Ibu Abadi (PRIA) di Raya Sumber Wuluh, Desa Lakardowo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (24/2/2022) kemarin.

Pemberian vaksin booster kepada karyawan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pengolahan, pemanfaatan dan pengangkutan limbah itu menggunakan vaksin AstraZeneca.

Kesehatan dan keselamatan karyawan adalah segala-galanya. Hanya dengan kesehatan yang baik, karyawan dapat menjalankan tugasnya dengan prima.

Namun dengan pemberian vaksin booster ini juga tidak boleh membuat karyawan menjadi lalai dalam menjaga kesehatan. Penerapan protokol kesehatan, baik dalam lingkungan perusahaan maupun di rumah tetap harus dijalankan dengan disiplin.

Manager Plant PT. Putra Restu Ibu Abadi (PRIA), Mujiono menyampaikan, Alhamdulillah, memang tingkat kematian virus Omicron ini kan rendah. Tapi penyebarannya kan luar biasa. Ini membuat kami gelisah.

“Ya alhamdulillah, kami terus mencari, kontak kesana-kesini mencari booster untuk teman-teman karena rata-rata disini hampir 99% sudah vaksin 1 dan 2 Sinovac,” ujar Mujiono melalui siaran pers, Jumat (25/2/2022).

“Kemarin kok ketemu mas Waji, anggota BIN nawarin. Ya gayung bersambut jadinya. Saya juga lagi butuh, saya daftarkan, terus saya soundingkan sama Dinkes maka bisa terlaksana hari ini,”tandas dia. (syaiful)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*