Peduli Gizi, BMH Jatim Bagikan Paket Sehat untuk Anak dan Balita

Jurnal3.net/Surabaya – Hari Gizi Nasional 2022 menjadi momentum utama Baitul Maal Hidayatullah (BMH) untuk berbagi kebaikan demi terwujudnya generasi bebas stunting melalui pemenuhan gizi anak-anak yatim, dhuafa serta terlebih lagi kepada mereka yang berhak menerima.

Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan Jawa Timur menggelar peringatan Hari Gizi Nasional yang ke-62 serentak 15 Kota/Kabupaten di Jawa Timur.

“Alhamdulillah, di Hari Gizi Nasional tahun ini, Laznas BMH mengangkat tema ‘Peduli Gizi untuk Indonesia Sehat’. Dalam kegiatan ini disampaikan bagaimana hidup yang sehat & upaya penekanan stunting di Indonesia,” kata Imam Muslim Ketua Divisi Program & Pemberdayaan BMH Perwakilan Jawa Timur dalam rilis yang diterima Jurnal3.net, Senin (28/2).

“Seluruh paket gizi kami salurkan di beberapa lokasi di Jawa Timur, yang kami pantau perlu perhatian lebih untuk masalah gizi, seperti di kampung makam rangkah Surabaya,”imbuhnya.

Dalam acara ini setiap peserta menerima paket makanan bergizi berupa susu, makanan 4 sehat 5 sempurna, vitamin C, dan suplemen paket gizi lainnya.

“Saya mewakili warga Makam Rangkah, mengucapkan banyak terimakasih kepada BMH yang selalu peduli kepada kami warga di sini,” ungkap Husen Koordinator Makam Rangkah Surabaya.

Total ada 513 paket gizi yang telah didistribusikan Laznas BMH Jawa Timur kepada penerima manfaat. (syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*