Sowan ke Khofifah, Ketum Nasdem Puji Pembangunan di Jatim


Jurnal3.net/Surabaya – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersilaturahmi kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam pertemuan tersebut, Surya Paloh mengapresiasi prestasi Jawa Timur dibawah kepemimpinan Khofifah.

“Apa yang dimiliki Jawa Timur hampir sebagian besar kalau saya katakan tidak ada bandingannya, jika dibandingkan dengan lainnya (provinsi lain). Kalau di Jawa Timur dapat menurunkan kemiskinan 30 persen dari total nasional (September-Maret 2021), tapi di daerah lain justru malah meningkat 30 persen. Ini menyedihkan,” Kata Paloh saat silaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Selasa (1/3/2022).

Tak hanya itu, Pengusaha Media dan pimpinan Media Group ini juga mengapreasiasi kepemimpinan Khofifah yang dianggap komprehensif memimpin 38 kepala daerah di Jawa Timur.

“Betapa bangganya, bersyukurnya, rakyat jika memiliki kepala daerah yang mumpuni,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga menyampaikan apresiasinya terhadap Surya Paloh, yang menurutnya, menjadi salah satu sosok tokoh di Indonesia yang turut mencerdaskan kehidupan bangsa, terutama pada pendidikan politik kebangsaan.

“Saya mengikuti sangat banyak forum, dimana beliau menyampaikan pikiran brilian terkait  nasionalisme , pluralisme, persatuan serta kebangsaan. Semua untuk menjaga NKRI tetap terjaga dan tetap kokoh,” katanya.

Dia menyebut setiap nafas narasi yang disampaikan Surya Paloh memberi ruh nasionalisme.

“Kita tidak mudah mencari sosok seperti beliau, beliau menjadi orator restorasi yang luar biasa dan merupakan gravitasi dimana pun berada. Beliau mendirikan partai Nasional Demokrat yang merupakan salah satu pilar demokrasi,” tukas Khofifah. (syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*