Puan Bertemu Khofifah, Bahas Apa?


Jurnal3.net/Surabaya – Ketua DPR RI Puan Maharani bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Puan Maharani, Ketua DPR RI Rabu (2/3/2022) malam, mengunjungi Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Dalam pertemuan ini, Puan Maharani berjanji ikut mencarikan solusi untuk mengatasi kenaikan harga bahan pokok dan minyak goreng di Jawa Timur.

“Jadi alhamdulillaah tadi saya sudah berkesempatan untuk bertemu dengan pedagang pasar, penjual yang ada di pasar, pembeli, bahkan saya juga sempat bertemu untuk bisa mengunjungi pasar ikan di Lamongan, kemudian saya berkesempatan untuk meninjau pabrik minyak yang ada di Gresik,” ucap Puan Maharani dalam rilis terima jurnal3.net, Kamis (3/3/2022).

Selain itu, Puan Maharani juga bersafari ke Jawa Timur untuk melihat penanganan covid-19.

Sementara itu, Khofifah menyampaikan terima kasih atas dukungan ketua DPR RI Puan Maharani terhadap Jawa Timur yang turut memantau secara langsung kondisi Terkait permasalahan yang saat ini dihadapi masyarakat Jawa Timur dan Indonesia. Seperti diketahui jelang Ramadhan, sejumlah komoditas pangan mengalami kenaikan.

“Mulai dari minyak goreng, kedelai, hingga daging. Bahkan saat percepatan vaksinasi di dosis satu beliau hadir dan support percepatan vaksinasi di Jawa Timur. Pada saat mulai rekonstruksi dampak APG Semeru beliau juga hadir memberikan dukungan,”katanya.

Di hadapan Ketua DPR RI, Khofifah pun menuturkan bahwa Pemprov Jatim telah berupaya dengan beberapa kali menggelar operasi pasar minyak goreng murah di hampir seluruh wilayah Jawa Timur.

Oleh sebab itu, Khofifah berharap keadaan akan segera kembali normal. Sehingga seluruh masyarakat khususnya Jawa Timur bisa merasa tenang menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

“Kami semua berupaya dan berharap keadaan akan segera kembali normal seperti sediakala,” tukas Khofifah. (syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*