DPP KNPI Gelar Rapat Pleno Perdana Pasca Pelantikan


Jurnal3.net/Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar rapat konsolidasi organisasi yang beragendakan pembentukan korwil, agenda musyawarah daerah, dan agenda organisasi lainnya.

Rapat konsolidasi kembali bergelar, Jumat (4/3/2022) kemarin di Kantor DPP Bapera beralamat di Jalan KH. Mas Mansur, Karet Tengsin Bivak, Jakarta Pusat.

Andreas Nandiwardhana Ketua Umum DPP KNPI menyampaikan, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan rapat pertama pasca pelantikan.

“Rapat hari ini selain membahas agenda yang telah tertulis dalam undangan, yang terpenting adalah perkenalan para pengurus baru sekaligus silaturahmi,”ujar Andreas.

Sementara itu Ilyas Indra Damar Djati Sekjen DPP KNPI menambahkan, bahwa selain membahas beberapa hal yang telah dikatakan ketua umum, rektor, dan pemilik beberapa kampus di Indonesia.

“Sekali lagi rapat awal ini pasca pelantikan yaitu pembentukan korwil, agenda musda, dan beberapa poin penting lainnya,” kata Ilyas dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/3/2022) hari ini.

Turut hadir, Ketua Umum DPP KNPI Andreas Nandiwardhana, Sektretaris Jenderal Ilyas Indra Damar Jati, Bendahara Umum Laodr Umar Bonte, Ketua Bidang PKK Safrin Yusuf, dan Wakil Ketua Umum Ahmad Fauzan. (syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*