ASICS Rilis Sepatu Lari Terbaru, Bobotnya Lebih Ringan Daripada Pendahulunya

Jurnal3.net/Jakarta – Brand Sepatu ASICS merilis seri GEL-NIMBUS™ 24. Sepatu lari ini bisa menjadi pilihan untuk para penggemar olahraga. Salah satu keunggulan yang ditawarkan sepatu olahraga ini adalah fitur perlindungan pada bagian bawah sepatu yang dapat melindungi kaki secara canggih teknologi FF Blast Plus, Selasa (8/3/2022) kemarin.

General Manager Performance Running Footwear Product Development ASICS, Tomohiro Nagasue mengatakan, timnya berkomitmen memberikan kinerja dan perlindungan tingkat tinggi untuk pelari dan pengguna.

“Sehingga mereka bisa merasakan manfaat kebebasan bergerak yang menyenangkan saat berolahraga,”kata Tomohiro dalam keterangan pers yang diterima Jurnal3 pada Rabu, (9/3/2022).

President Director ASICS Indonesia Yoshihito Tamura mengatakan sepatu ASICS seri terbaru ini memiliki komponen yang lembut di bagian atas sepatu dan pada panel bagian tengah kaki.

“Hal itu membuat sepatu ini memiliki sirkulasi udara yang baik serta memberikan kenyamanan saat digunakan untuk berlari jarak jauh. Oleh sebab itu, fitur-fitur ini dapat menunjang pengguna untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di setiap langkahnya saat berolahraga,”katanya.

Yoshihito Tamura menambahkan, melihat minimnya pengetahuan mengenai seberapa penting sepatu dapat mempengaruhi kegiatan olahraga, dan dampak apa yang bisa terjadi jika memilih sepatu yang salah.

“Terdapat 65% olahragawan rekreasional yang menggunakan sepatu yang salah dan tidak sesuai dengan jenis olahraga yang mereka lakukan, nyatanya menggunakan sepatu yang tepat dapat melindungi pengguna dari kemungkinan cedera saat berolahraga,”tambahnya.

Selain itu pun Yoshihito menjelaskan, sepatu ASICS ini dapat menawarkan Gel-Nimbus 23 sebagai sepatu lari yang memberikan kenyamanan pengguna saat berlari karena memiliki teknologi FF Blast Plus yang membuat sepatu ini menjadi ringan dan tahan benturan. “Sepatu ini juga memberikan toe-ff yang lebih berenergi dan pengalaman yang lebih lembut saat digunakan oleh penggunanya di setiap langkah saat berolahraga,”jelasnya.

“Fitur lainnya yang terdapat pada sepatu ini adalah konstruksi lidah rajutan yang nyaman untuk membungkus kaki pengguna dengan rasa yang lebih lembut dan lebih suportif,” terang Yoshihito.

Menurutnya, penggunaan material outsole karet ASICS LITE yang lebih ringan dan lebih kuat dari material outsole standar sebelumnya membantu meningkatkan daya ketahanannya terhadap abrasi saat terjadi guncangan. (syaiful)

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*