Piala Soeratin Jatim U-15, Bhayangkara FC dan GSA Kota Blitar Main Imbang 1-1

JURNAL3.NET / BLITAR – Pertandingan piala soeratin Jatim U-15 antara Bhayangkara FC Surabaya melawan Golden Soccer Academy (GSA) Kota Blitar berlangsung panas di Stadion Supriyadi Kota Blitar, Kamis (17/3/2022) kemarin sore.

Hingga pertandingan babak kedua terakhir, skor masih berimbang 1-1.

Tim GSA Kota Blitar unggul lebih dulu dari Tim Bhayangkara FC. Gol Tim GSA tercipta di babak kedua.

Setelah ketinggalan 1-0, para pemain Bhayangkara FC bermain agresif. Tensi permainan kedua tim bertambah tinggi.

Sempat menjadi keributan antara pemain Bhayankara FC dengan pemain GSA.

Tim GSA bermain dengan 10 pemain. Hal itu menjadi kesempatan pemain Bhayangkara FC untuk membalas ketertinggalan angka dari GSA.

Di akhir babak kedua, pemain GSA bisa menyamakan kedudukan 1-1. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Karena skor masih imbang hingga babak kedua berakhir, wasit memberikan perpanjangan waktu dua kali 10 menit. Kemudian diberikan perpanjangan waktu 2 kali 10 menit dan skor tetap imbang 1-1 hingga pertandingan selesai.

Ketua PSSI Samiadji Makin Rahmat menuturkan, kejadian ini sudah dibahas di Pandis. “Saya belum bisa mensikapi karena berdasarkan bukti dan data. InsyaAllah malam ini ada emergency meeting,”jelasnya melalui WhatsApp.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti. Namun, pemain Bhayangkara FC gagal memasukkan bola ke gawang GSA Kota Blitar sebanyak dua kali.

Sedangkan, pemain GSA diduga melakukan kecurangan dengan mengeksekusi semua tendangan penalti ke gawang Bhayangkara FC. Hingga hasil akhir Skor 5 untuk GSA Kota Blitar dan 4 Bhayangkara FC. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*