Sambut Ramadan, HARRIS Gubeng Hadirkan Menu Nusantara Hingga Korea

JURNAL3.NET / SURABAYA – Jelang bulan Ramadan 2022, Hotel HARRIS Gubeng Surabaya kembali mempersembahkan Al-Bazaar 2022 part 7, buka puasa all you can eat, makan sepuasnya di HARRIS Cafe mulai tanggal 2 – 30 April 2022.

Konsepnya masih sama dengan lalu, yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung adalah hadiah logam mulia emas, yang diundi setiap hari sebagai door prize. “Kami pun telah menyiapkan 29 keping logam mulia emas untuk pelanggan, yang akan diundi setiap hari,” kata Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS dan POP, Rabu (23/3/2022) hari ini.

Menurut Stylianos, menu yang akan disajikan berbeda setiap harinya. Ada lebih dari 50 macam menu makanan dan minuman yang akan disajikan setiap harinya, paduan menu dari Nusantara, Tradisional, Timur Tengah, hingga menu Korea yang saat ini sedang digemari banyak pelanggan.

“Area live cooking merupakan tempat yang sangat disukai pengunjung, karena mereka dapat melihat langsung proses pembuatan hidangan mulai dari memilih apa saja isinya yang diinginkan hingga saat para staff kitchen mengolah sambil beratraksi sampai hidangan tersebut disajikan,”ungkap Stylianos.

“Kami sengaja memadukan menu-menu tersebut agar para pelanggan kami tidak bosan dan akan terus datang beberapa kali saat bukber,” imbuh Chef Fahriansyah, Executive Chef Hotel HARRIS & POP Gubeng Surabaya.

“Ada juga menu Korea, terinspirasi dari banyaknya penggemar drakor dan hidangan ala Korea yang akan disukai oleh masyarakat Surabaya,”imbuhnya.

Di area ini, beberapa menu yang disajikan diantaranya Chicken Shawarma, Roasted Chicken, pajeon (Martabak Korea), Martabak Nasi Biryani dan Kambing, Jajangmyeon, Lamian, Myendon Hamburger Toast, Tortila Wrap, Sweet Takoyaki, Terang Bulan Mini, Kue Pukis & Kue Rangin.

Aneka Takjil juga akan disajikan secara lengkap setiap harinya, antara lain Kurma, Kolak Pisang atau Ketela, aneka gorengan seperti Ote-ote, Tahu Isi, Tahu dan Tempe Mendoan, Lumpia, Pisang Goreng, Telo Goreng, Tape Goreng, Nanas Goreng serta aneka makanan polo pendem.

Menu lainnya disajikan di gerobak, baik pikul maupun dorong. Beberapa menu di gerobak dorong antara lain Tahu Campur, Lontong Balap, Gado-gado, Tahu Tek, Rujak Manis, dan Siomay. Untuk gerobak pikulan, tersedia makanan pentol tet tot dan gorengan, Cilok dan Tahu Bakso, Angsle dan kacang Hijau.

Sedangkan di area Buffet atau main dish, ada Nasi Putih, Nasi Biryani dengan Kambing, Nasi Asam Kare, Sabudana Khichdi (Nasi Kacang), Nasi Kabsah, Farrouj Meshwi (Ayam Panggang), Falafel, Chicken Al Baik, Shakshuka, Macaroni Schotel, Matfaiyah, Fish Miso, Chicken Yangnyeom, Mie Goreng Hokkian, Bihun Goreng Sari Laut, Macaroni Fritata, Fish Spicy Hongkong Style, Fish Ala Thai, Korean Capcay, Orak-arik Telur dan Sayuran, Chicken Coq Au Vin, Tumis Telur Bawang Bombay, Fuyunghai, Tahu Saus Lada Hitam, Tahu Lada Garam, Nasu Shighiyaki, Vegetable Tempura, Tumis Baby Kol Saus Balacan, Korean Kimchi.

Untuk hidangan penutup tersedia Aneka Puding, Jajanan Tradisional dan Anek French Pastry serta penyegar dahaga seperti Es Campur, Es Garbis, Es Serut Melon dan Es India.

Dengan menu sebanyak itu, pengunjung dapat menikmasti semua hidangan sepuasnya, yang hanya merogoh kocek Rp 148.000 net/orang, dimana apabila reservasi sebelum tanggal 28 Maret 2022, akan mendapatkan promo early bird seharga Rp 128.000 net/orang. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*