30 Tahun Mengabdi, Akabri 92 Gelar Baksos dan Tanam Pohon di Mojokerto

JURNAL3.NET/MOJOKERTO – Alumni Akabri 92 Persada menggelar bakti sosial (baksos) dan tanam pohon di halaman Pendopo Agung Trowulan Kabupaten Mojokerto. Kegiatan ini dalam rangka 30 tahun pengabdian Akabri 92 persada gabungan dari TNI AD, AL, AU dan Polri yang dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Senin (28/3/2022) kemarin.

Kegiatan baksos pengabdian persada 92 ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur Alumni persada 92 agar kita semua selalu dalam lindunganNya. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengingat kembali sejarah kerajaan Majapahit yang ada di Mojokerto.

Untuk baksos ini sebanyak 1.320 paket sembako diberikan kepada anak yatim piatu, para tukang ojek dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 serta didistribusikan oleh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke panti asuhan di 5 Kecamatan, yaitu Kecamatan Mojoagung, Trowulan, Sooko, Dawarblandong, dan Jetis.

Di penghujung rangkaian acara, baksos ini secara simbolis dilakukan penanaman pohon oleh Alumni persada 92, dilapangan pendopo agung Trowulan Kabupaten Mojokerto dan diakhiri dengan foto bersama.

Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan. *Syaiful Hidayat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*