Rasakan Sensasi Menu Buka Puasa Berbeda di VASA Hotel Surabaya

JURNAL3.NET / SURABAYA – Bulan penuh berkah Ramadan 1443 H / 2022 M segera tiba. Umat Islam di seluruh dunia termasuk Indonesia akan menjalani puasa selama satu bulan penuh di tengah pandemi covid-19.

Guna mewadahi momen buka puasa di bulan penuh rahmat ini, VASA Hotel Surabaya mengusung tema “The Sacred Journey of Ramadan”. Tema tersebut diambil agar memberikan nuansa baru untuk bulan penuh berkah di tahun ini.

Yang menarik, hotel bintang 5 lokasi terbaik di Surabaya yang berlokasi di Jalan HR Muhammad ini menawarkan berbagai program yang telah disiapkan khusus selama satu bulan, mulai dari dekorasi hotel, menu otentik, paket pertemuan di bulan ramadan, dan kegiatan salat tarawih.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan reguler Vasa Hotel, pengusaha atau pebisnis Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya, travel agen, rekanr-rekan media dan influencer, serta rangkaian kegiatan dalam acara ini yaitu akan ada pemajangan salah satu usaha UMKM lokal dari Bengkel Kriya Daun dibawah naungan Dinas Sosial Pemerintah Surabaya.

Pemajangan busana muslim dari Annaqqu, pelelangan sebuah lukisan dari Goedang Loekisan, Lukisan karya anak berkebutuhan khusus dari UPTD Kalijudan dan voucher kamar presidential suite salah satu kategori kamar kami yang paling istimewa dan dari hasil pelelangan ini akan disalurkan untuk program CRS kami dan bekerjasama dengan Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya.

Program ini merupakan bentuk kepedulian Vasa Hotel Surabaya untuk membantu dan mendukung meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat kota Surabaya khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan, sekaligus momen berbagi mulai dari anak yatim piatu, kaum difabel, dan para lansia terlantar yang ada di pemerintahan sosial Kota Surabaya.

Dalam kegiatan ini yang diwakilkan oleh Cluster Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada Dinas Sosial Kota Surabaya yang saat ini diwakilkan oleh Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsos Kota Surabaya Hilda Fairuz.

Cluster Manager Tanly Roberto Kotambunan mengajak seluruh karyawan dan semua unit hotel dibawah naunan Tanly Hospitality, Vasa Hotel Surabaya, Cleo Hotel dan Solaris Hotel untuk berperan aktif.

“Kami pun berharap ada lebih banyak lagi seluruh lapisan masyarakat dan instansi bisnis lainnya untuk membantu sesama yang sangat memerlukan perhatian khususnya masyarakat yang ada di Kota Surabaya,” kata Roberto, Rabu (29/3/2022) hari ini.

Sementara itu, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsos Kota Surabaya Hilda Fairuz mengatakan, bahwa dalam hal ini VASA Hotel Surabaya akan memberikan perhatian kepada warga Kota Surabaya melalui Dinas Sosial.

“Selain itu VASA Hotel memberikan perhatian dan kepedulian kepada warga Kota Surabaya yang sedang membutuhkan. Seperti kursi roda, Pampers, sembako, dan lain-lain,”lanjutnya.

“Maka, VASA Hotel memberikan peluang dengan gotong royong dan bergandengan tangan untuk memberikan perhatikan kepada warga Kota Surabaya,” tambahnya.

Selain itu, ia sangat berterima kasih kepada VASA Hotel sudah berkenan dan sudah bagian dari dunia usaha/ bisnis telah memberikan perhatian kepada warga Kota Surabaya. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*