Yatim Mandiri Launching Mobil Ambulance Untuk Umum dan Gerobak UMKM

JURNAL3.NET / SURABAYA – Yatim Mandiri ini sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional. Bertepatan dengan HUT ke – 28 tahun, perangnya sudah diakui hingga tingkat nasional. Yatim Mandiri ingin lebih berperan serta dalam memberikan solusi terhadap permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Yatim Mandiri Mutrofin mengatakan bahw program layanan ini telah diluncurkan meliputi program beasiswa pendidikan bagi yatim dhuafa.

“Seperti bantuan kesehatan untuk masyarakat dhuafa serta bantuan pemberdayaan ekonomi untuk keluarga yatim dan dhuafa. Bahkan, bantuan untuk 1000 yatim dhuafa terdampak covid-19 telah digulirkan secara berkesinambungan dengan bekerja sama dengan seluruh pihak,” kata Mutrofin. Kamis (31/3/2022) kemarin.

Lebih lanjut, kata Mutrofin, pada kesempatan yang berbahagia ini, Yatim Mandiri memperingati Milad ke-28 dengan kembali meluncurkan program untuk kemanfaat masyarakat luas berupa ambulance untuk melayani umat dan gerobak UMKM.

“Ini untuk melayani kebutuhan masyarakat serta bantuan gerobak UMKM sebagai wujud nyata dukungan Yatim Mandiri terhadap kebangkitan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19,” ujarnya dalam rilis terima media jurnal3. Jumat (1/4/2022).

Ambulance Layanan Umat dan Gerobak UMKM secara simbolis diserah terimakan kepada penerima manfaat di Mushola Al-Ma’la, Jl. Jambangan Tengah 5 No. 38 Surabaya oleh Direktur Utama Yatim Mandiri Mutrofin.

Kegiatan ini bersamaan dengan bakti sosial dan bersih-bersih tempat ibadah menjelang datangnya Ramadhan 1443 H. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*