Kapolda Jatim Dampingi KASAD Takziah ke Korban Penyerangan KKB

JURNAL3.NET / SURABAYA – KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di dampingi Forkopimda Jawa Timur ziarah dan sekaligus takziah rumah Alm. Sertu Eka Andriyanto Hasugian dan Alm. Sri Lestari Indah Putri (Istri) di Dusun Sawo, Desa Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jatim.

Pasangan suami dan istri ini tewas dalam penyerangan yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB).

Dalam kesempatan itu, KASAD beserta istrinya serta didampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta berziarah mendatangi ke tempat pemakaman Di Dusun Sawo RT 09/RW 02 Desa Sukodono Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo, dan tamziah di kediaman orang tua dari almarhum Sertu Eka.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta mengucapkan duka cita yang mendalam..

“Kami jajaran Polda Jawa Timur mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Sertu Eka dan istri, semoga mendapat tempat disisinya. Selain itu juga untuk adik Elvano Putra atau anak almarhum semoga segera diberi kesembuhan,” ucap Nico Afinta dalam rilis terima media jurnal3. Rabu (6/4/2022).

Seperti diketahui, Alm. Sertu Eka mengalami luka tembak di bawah ketiak dan sang istri luka sayatan di leher hingga meninggal dunia. Anak mereka yang bernama Elvano Putra Faeyza, menderita luka bacok pada tangan yang menyebabkan jarinya putus. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*