Wyndham Surabaya Beri Diskon Hingga 50% Saat Ramadan

JURNAL3.NET / SURABAYA – Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Surabaya Fanidia Larasati mengatakan, pinyaknya telah menyiapkan berbagai paket spesial di momen Ramadan tahun 2022. Mhlaj dari buka puasa hingga promo kamar tersedia untuk para tamh yang menginap maupun hanya berkunjung saja.

Fanidia mengatakan, pada pekan Ramadan, pihaknya menyediakan diskon spesial mencapai 50 persen.

“Jadi, diskonnya 50 persen di hari pertama, 40 persen di hari kedua, 30 persen di hari ketiga, dan 20 persen di hari keempat. Promo buy 10 get 11 juga tersedia setiap harinya,” kata Fanidia dalam rilis terima media jurnal3. Rabu (6/4/2022).

Di Ramadan 2022 ini, hotel yang terletak di Jalan Basuki Rahmat No. 67-73 Surabaya itu juga menyajikan Ramadan feast – Iftar package yang bisa dinikmati setiap hari selama periode Ramadan sampai pukul 21.00 di Tangering Restaurant.

Tak hanya itu saja, menu andalan yang menjadi bintang setiap Ramadan, tahun ini akan kembali disajikan setiap hari. Menu yang dimaksud yaitu Nasi Kebuli dan Sop Buntut. Wyndham Surabaya mengajak pedagang kaki lima sekitar hotel untuk ikut menyemarakkan buffet buka puasa.

“Setiap tamu akan dimanjakan dengan cinta rasa hotel bintang lima dengan harga yang cukup terjangkau,” katanya.

Selain paket buka puasa, promo kamar juga disiapkan oleh Wyndham Hotel Surabaya. Di periode tanggal 2 April – 30 Mei 2022, Ramadan Feast – Staycations dengan spesial rate IDR 675.000 bisa direservasi oleh para tamu.

Harga tersebut sudah termasuk menginap 1 (satu) malam di Deluxe Room, complimentary shuttle menuju Tunjungan Plaza, diskon 15% untuk SPA di Grand Odiseus & laundry.

“Yang tidak boleh dilewatkan, lanjut Fani, tamu juga akan mendapatkan cashback berupa voucher food & beverage senilai IDR 200,000nett yang dapat digunakan selama periode check-in tersebut,” tukas dia. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*