Malam ke – 9 Ramadan, Wali Kota Surabaya Serta Istri Safari Ramadan di Masjid Al Mustaqim

JURNAL3.NET / SURABAYA – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta istri salat tarawih bersama warga di Masjid Al Mustaqim tepatnya, Jalan Menanggal 1 /42-44, Kelurahan Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya. Usai salat tarawih, kegiatan dilanjut dengan pembagian 12 kursi roda kepada disabilitas dan sembako.

Pantauan Jurnal3.net, Wali kota Surabaya bersama rombongan pemerintah kota surabaya mengawali kegiatan salat Isya yang dilanjut salat tarawih berjamaah dengan warga sekitar. Terlihat, suasana masjid yang cukup ramai diikuti jamaah.

“Ya, Alhamdulillah kita bisa menyambut bulan Ramadan dengan situasi yang semakin baik,” kata Eri Cahyadi Wali kota Surabaya, Minggu (10/4/2022) malam.

Pada malam ke 9 Ramadan, Eri mengajak agar seluruh kaum muslimin khususnya warga sekitar ini untuk memaksimalkan waktu-waktu di bulan suci Ramadan untuk beribadah. Dengan harapan bisa menjadi kita sebagai umat yang bertakwa.

“Mas Eri mohon kepada warga kota Surabaya khusus Menanggal, sebagai sesama umat muslim harus selalu menjaga kebersamaan, saling membantu, saling menghargai, dan bersatu dijadikan masjid sebagai tempat silaturahmi,” Tukas dia. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*