DPC PPP Kota Malang Siapkan Program untuk UMKM

JURNAL3.NET / MALANG – Bulan suci Ramadan dijadikan momen menebar kebaikan oleh DPC PPP Kota Malang dengan memberikan bantuan 1000 paket sembako kepada orang yang membutuhkan. Senin, (11/4/2022).

Acara itu diselenggarakan selain untuk mempertajam arah masa depan PPP Kota Malang, tentu juga ingin memberikan kebermanfaatan penuh terhadap masyarakat kota Malang dengan menggontorkan 1000 paket sembako yang dibagikan ke berbagai elemen masyarakat yang membutuhkan.

“Kita mencoba untuk menpertajam tujuan PPP Kota Malang ke depan, dengan menebar kebaikan dan kebermanfaatan bagi sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,” tutur Ketua DPC PPP Kota Malang Gus Mahrus dalam rilis terima media jurnal3.net. Jumat (15/4/2022) hari ini.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kota Malang Andi Syayuti mengungkapkan bahwa DPC PPP Kota Malang telah menyiapkan berbagai macam program yang Insya Allah akan membawa dampak yang sangat baik untuk masyarakat kota Malang, khusus bidang UMKM.

“Alhamdulilah, insyaallah kita ke depan ada program yang langsung bersentuhan dengan pelaku UMKM dan lain sebagainya, dengan harapan PPP Kota Malang mampu memberikan kebermanfaatan lebih bagi masyarakat,” tukas dia. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*