Kapolda Event Sepeda Bromo Kom Dongkrak Ekonomi Jatim


JURNAL3.NET / SURABAYA – DBL Indonesia dan mainsepeda.com berkunjung ke Polda Jatim untuk audiensi. Hal ini diterima baik oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta ditemani pejabat utama (PJU) Polda Jatim.

Acara tersebut dihadiri Azrul Ananda Founder DBL Indonesia dan Johnny Ray mainsepeda.com. Ini dalam rangka koordinasi kesiapan event sepeda bromo kom challange 2022 di Selasar Gedung Patuh Mapolda Jatim. Selasa (12/4/2022) lalu.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, bahwa Polda Jatim sangat mengapresiasi atas inisiasi ini dengan rencana diadakannya event sepeda bromo kom challange 2022.

“Polda Jatim siap mendukung dan mengamankan demi kelancaran event sepeda bromo kom challenge 2022. Event ini sangat berpotensi untuk meningkatkan kegiatan ekonomi di wilayah sekitar, hingga kedepan Jawa timur dapat menjadi contoh untuk event-event berikutnya,” kata Irjen Nico Afinta, dalam rilis terima media jurnal3.net. Jumat (15/4/2022) hari ini.

Menurut Nico Afinta, rapat koordinasi lanjutan mengenai teknis event ini dapat berkoordinasi bersama Karoops dan Dirlantas agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Sementara itu, Founder DBL Indonesia Azrul Anana menjelaskan bahwa event sepeda bromo kom 2022 ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2022 mendatang, dengan rute start dari Mapolda Jatim menuju pendopo Wonokitri Pasuruan dengan menempuh jarak 100 KM.

“Serta akan diikuti 1.000 peserta kategori elite dan pembalap nasional. Event bromo kom akan mendongkrak sport tourism dan okupansi hunian hotel di Surabaya dan Pasuruan. Serta akan meningkat perekonomian UMKM karena medali dan piala diproduksi di Pasuruan,” tukas dia. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*