Dinkes Pamekasan Bersama BIN Jatim Gencarkan Vaksinasi Covid-19

JURNAL3.NET / PAMEKASAN – Badan Intelijen Negara Jawa Timur (BIN Jatim) bekerjasama dengan Dinkes Pamekasan, kini kembali menggencarkan vaksinasi massal covid-19 menjelang lebaran 1443 H dengan mendirikan gerai vaksin di Puskesmas Kowel dan beberapa Puskesmas, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu (16/4/2022) kemarin.

“Kami terus melaksanakan vaksinasi bagi warga Pamekasan, dimana hal dilakukan dalam rangka untuk percepatan Vaksinasi di Pamekasan terutama Booster karena rencananya Booster akan menjadi syarat utama untuk bagi warga yang akan mudik ke kampung halamannya,” ucap Korim Puskesmas Kowel Pamekasan, Ida dalam rilis terima media jurnal3. Minggu (17/4/2022) hari ini.

Ia menambahkan, kegiatan ini bekerjasama dengan BIN Daerah Jatim dengan Dinkes Pamekasan melalui UPT Puskesmas Kowel, dimana pelaksanaan vaksinasi kali ini dengan sasaran seluruh kalangan dengan kategori dosis 1, 2, dan 3 (booster) terhadap masyarakat umum, anak usia 6-11 tahun, remaja, lansia dan pelayanan publik.

“Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Pamekasan harus dilakukan, dimana salah satunya dengan vaksinasi, dan juga menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang harus ditaati secara ketat,” tukas Ida. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*