Forkopimda Jatim Hadiri Peringatan Harlah PMII Jatim ke-62

JURNAL3.NET / SURABAYA – Forkopimda Jatim, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, Kaskoarmada II, dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke – 62 Jatim di Suite Hotel Surabaya, Sabtu (24/4/2022) kemarin malam.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, bahwa seluruh aktivis dan kader PMII yang terus membangun pergerakan perjuangan dengan tetap menerapkan prinsip ahlussunnah wal jamaah serta jadilah mahasiswa yang mengedepankan intelektual.

“Seluruh pergerakan yang dilakukan oleh PMII merupakan gerakan demokrasi dan tetap pada koridor menjaga keutuhan NKRI, bangunlah komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder sehingga terbangun sinergitas,” kata Khofifah dalam rilis terima media jurnal3.net. Minggu (25/4/2022) hari ini.

Lanjut, Kata Khofifah, teruslah lakukan pegerakan yang menunjukkan Islam Rahmatan lil’alamin, menegakan kebenaran serta bermanfaat bagi kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara.*Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*