UPH Kampus Surabaya Relokasi Kampus ke The Samator Building

JURNAL3.NET / SURABAYA -UPH Kampus resmi merelokasi kampusnya ke The Samator Building di wilayah Timur Surabaya, yang diawali dengan seremoni pre-launch UPH Kampus Surabaya yang berlangsung di Hotel Novotel Samator, Jumat (22/4/2022) kemarin siang lalu.

Pre-launch yang mengambil tema “New Journey with UPH Surabaya Campus” itu menjadi bagian dari kolaborasi UPH Kampus Surabaya dengan Samator Group.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memastikan para lulusan UPH dapat terserap langsung ke dunia profesional, salah satunya di perusahaan-perusahaan Samator Group.

Stephanie Riady Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan mengungkapkan, perjalanan baru UPH Kampus Surabaya ini adalah langkah nyata UPH untuk selalu meningkatkan pelayanan dan pendidikan berkualitas.

“Melalui kolaborasi ini, UPH Kampus Surabaya ingin semakin memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa melalui program UPH bersama Samator yang telah dipersiapkan,” kata Stephanie dalam rilis terima media jurnal3.net, Minggu (24/4/2022) hari ini.

Menurut Stephanie, langkah ini menjadi bukti bahwa UPH selalu terbuka untuk bersinergi dengan industri, sehingga pendidikan yang dihadirkan juga dapat relevan dengan keadaan di dunia industri.

Sementara itu, Jonathan L Rektor UPH Kampus Surabaya mengatakan, bahwa UPH selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para mahasiswa.

“Untuk itu relokasi UPH Kampus Surabaya ke Gedung The Samator dilakukan agar mahasiswa dan mahasiswi UPH Kampus Surabaya dapat membuka jaringan lebih banyak lagi serta dapat memanfaatkan fasilitas yang lebih modern,”kata Jonathan.

Ke depannya, UPH Kampus Surabaya dan The Samator Indoensia berencana akan membuka program studi (prodi) Manajemen Perhotelan dan Keperawatan untuk lebih fokus dalam memajukan dunia pendidikan dan kesehatan Indonesia. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*