Wow! Ditjen Otda Kemendagri Gelar Halal Bi Halal di Platform Metaverse

JURNAL3.NET / JAKARTA – Pasca lebaran 2022, Direktorat Jenderal Otonomi Daerah (Ditjen Otda) Kemendagri menyelenggarakan halal bi halal di dunia Metaverse.

Hak ini tidak menghalangi para pejabat dan PNS di lingkungan Ditjen Otda yang sedang melaksanakan cuti dan mudik, karena halal bi halal terserah dilaksanakan secara daring melalui Metaverse. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirjen Otda beserta jajaran hingga unsur staf dengan mengundang penceramah oleh Ust. Das’ad Latif.

Dirjen Otda memberikan arahan bahwa melalui kegiatan halal bi halal di platform Metaverse ini kita bisa sangat mengefisienkan kegiatan baik itu dari segi waktu dan tempat.

“Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaannya yang diikuti oleh PNS di berbagai wilayah pelosok negeri,”kata Dirjen Otda Kemendagri dalam keterangan tertulis yang terima redaksi jurnal3.net, Rabu (4/5/2022).

Ia pun berharap mampu menjadi stimulus untuk penggunaan Metaverse dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan di lingkungan Kemendagri maupun pemerintah daerah. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*