Emil Untung Dapat ‘Suara Pengusaha’, Khofifah Absen Buka Rakerda HIPMI Jatim

JURNAL3.NET / SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa belum bisa hadir dalam acara pembukaan Rakerda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim pada 14-15 Mei 2022 kemarin.

Ketidakhadiran Khofifah karena ada tugas lain menanti. Ia kemudian menunjuk Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak sebagai pengganti.

Sekjen BPP HIPMI Bagas Adhadirgha menyatakan bahwa sebuah keuntungan bagi Emil karena hadir dalam agenda besar ini. Menurut dia secara terang-terangan memuji Emil sebagai sosok yang mamu melihat masa depan karena para calon pemimpin masa depan hadir di Rakerda.

“Jadi mas Wagub, keputusan yang sangat tepat hadir pada pagi hari ini kalau di sini dihadiri 300-500 orang pengusaha. Jika satu pengusaha karyawannya ada 50, mas,” ucap Bagas disambut tepuk tangan meriah dalam keterangan tertulis diterima redaksi jurnal3.net, Senin (16/5/2022).

Kegiatan Rakerda HIPMI Jatim 2022 diselenggarakan selama dua hari secara berturut-turut yang berlangsung di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur.  Sejumlah tokoh nasional membuka dan mengisi acara forum bisnis. Mulai dari Menteri BUMN Erick Thohir hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Acara tersebut juga diikuti seluruh anggota BPC HIPMI dari berbagai kabupaten maupun kota. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*