Lakukan Reses, Anggota DPRD Fraksi PDI P Kota Surabaya Serap Aspirasi Masyarakat

JURNAL3.NET / SURABAYA – Untuk menyerap dan menampung aspirasi dari masyarakat. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan Dhiyah Katarina, S.Psi., M.Si melaksanakan Reses masa sidang ketiga tahun 2022.

Kegiatan di gelar di jalan Jagir Sidoresmo 7 122-98 Kelurahan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur tersebut di hadiri tamu undangan seperti RT dan RW, warga, dan tokoh masyarakat. Senin (16/5/2022) hari ini.

Anggota DPRD Kota Surabaya Fraksi PDI Perjuangan Dhiyah Katarina menyatakan bahwa dalam reses ini menampung semua aspirasi juga keluhan dari warga Jagir Sidoresmo khususnya, salah satunya ada warga meminta terkait permasalah-permasalahan kader posyandu, fasilitas, dan lain-lain, tentu itu semua kami tampung dan saya akan bawa nanti di masa sidang.

“Ya mudah-mudahan anggaran dan programnya nanti bisa masuk, aspirasi mereka bisa terealisasi. Selain itu juga saya sangat aspirasi kepada warga yang mindsetnya sangat terbuka dan antusias sekali ketika menyampaikan aspirasinya,” kata Dhiyah.

Sementara Ketua RW 01 Jagir Sidoresmo Hariyanto menyatakan bahwa kami sangat menyambut baik dan senang hati adanya anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan yang digelar reses di desa kami yaitu untuk menampung aspirasi dari warga kami khususnya. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*