Hari Terakhir Reses, Dyah Katarina Banyak Tampung Aspirasi Soal Sarana dan Prasarana

JURNAL3.NET / SURABAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya yang membidangi kesejahteraan Rakyat dari Fraksi PDI Perjuangan Dyah Katarina mendapatkan banyak aspirasi masyarakat di reses terakhir di Jalan Darmo Rego Gang 5 RT 07 RW 04, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Rabu (18/5/2022) malam ini.

Untuk titik ke-6, masyarakat ini banyak memberikan aspirasi dan keluhan terkait fasum saluran air PDAM, sarana prasarana, salah satunya fasilitas kanopi dan WiFi agar anak-anak tidak ikut cangkrungan di warkop, dan pemasangan CCTV.

Terkait hal itu, Dyah Katarina menerangkan akan masukan keluhan masyarakat pada laporan reses masa persidangan ke-3 tahun 2022 tersebut. Tentu, melalui kegiatan ini akan menjadi bahan anggota DPRD menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

“Saya akan laporkan saya akan buat dalam laporan reses saya dan tentunya itu segala hasil laporan reses itu akan sampaikan ke sidang dan pemkot Surabaya, nanti untuk detailnya alamat lengkap, kemudian beberapa unit yang dibutuhkan,” terang Dyah Katarina.

Tak hanya itu, warga juga banyak mengeluhkan terkait kader dan tempat posyandu yang merasa kurang. Selain itu harapan kedepan, masyarakat harus tahu apa yang menjadi haknya, dan tidak meminta sesuatu yang tidak memang tidak bisa. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*