Gubernur Khofifah Dukung Deklarasi Madura Produktif Tanpa Narkoba

JURNAL3.NET / BANGKALAN – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendukung upaya kepolisian daerah (Polda) Jawa Timur dalam berupaya mewujudkan tatanan masyarakat Madura yang produktif. Ia mengajak semua pihak untuk menjaga dan melindungi keluarga dari ancaman narkoba.

“Kita semua bersama-sama membangun komitmen di seluruh elemen strategis. Semua lini harus membangun komitmen untuk bisa memberikan perlindungan terhadap anak-anak kita, generasi penerus kita dan seluruh warga bangsa. Karena kita berada di Jawa Timur maka tentu perlindungan kepada warga Jawa Timur menjadi tanggung jawab kami semua,”kata Khofifah saat menghadiri acara Deklarasi Madura Produktif Tanpa Narkoba di Aula Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Kamis (19/5/2022) kemarin.

Khofifah juga menyampaikan akan ada proses deklarasi yang sama dengan membangun komitmen yang sama dengan berbagai elemen strategis masyarakat.

“Jika kalau kita betul-betul Say No To Drugs, maka bisa membangun kehidupan tanpa narkoba. Produktivitas bisa lebih bagus pasti masyarakat juga semakin sehat dan seterusnya. Komitmen ini dilakukan seluruh elemen menjadi sangat penting,” tutur Khofifah Indar Parawansa dalam keterangan tertulis diterima redaksi media jurnal3.net, Jumat (20/5/2022) hari ini.

Selain itu, Khofifah berpesan kepada semua masyarakat Jawa Timur ikuti semangat yang kuat dari jajaran Polda Jatim dengan komitmen yang kuat dari kita semua, menjaga diri kita, keluarga kita, serta lingkungan kita semua supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menambahkan deklarasi yang dilaksanakan ini merupakan momentum awal dalam rangkaian program pemerintah dan stakeholder terkait.

“Perlu upaya secara berkesinambungan dan komprehensif dalam memberantas Narkoba untuk menyelamatkan generasi muda sebagai tumpuan Negara,” pungkas Nico. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*