The Alana Surabaya Ajak Tamu Cicipi Kuliner dan Jelajahi Kota Surabaya

JURNAL3.NET / SURABAYA – The Alana Surabaya mengajak tamu untuk bernostalgia serta menjelajahi wisata dan kuliner khas kota Surabaya, dalam rangka menyambut serta memeriahkan hari jadi kota Surabaya ke-729 tahun 2022.

Selain memeriahkan, program ini diadakan untuk memfasilitasi para tamu The Alana Surabaya yang datang berkunjung ke Surabaya, namun bingung apa saja wisata serta kuliner khasnya. Padahal, Surabaya mempunyai banyak pilihan wisata dan kuliner yang menarik untuk dikunjungi serta dicicipi.

Maka dari itu, The Alana Surabaya menghadirkan program Keliling Soerabaja. Dalam program ini, para tamu dibebaskan untuk memilih tujuan wisata mana saja yang akan dikunjungi. Diantara nya yaitu Tugu Pahlawan beserta Museum 10 November, Pantai Ria Kenjeran, Jembatan Surabaya, Konservasi Ekowisata Hutan Mangrove, Alun-Alun Bawah Tanah Surabaya yang merupakan alun-alun bawah tanah pertama di Indonesia, dan yang terakhir wajib untuk dikunjungi para tamu adalah pusat kuliner dan pusat oleh – oleh Surabaya.

Tidak puas berkeliling di Kota Pahlawan ini, para tamu maupun warga Surabaya yang kangen makanan tradisional juga wajib untuk mencicipi kuliner khas Surabaya. Salah satu kuliner tersebut yaitu Rujak Cingur, Tahu Campur, Es Dawet, dan masih banyak lainnya. Para tamu bisa mencicipi sepuasnya makanan tersebut dalam prasmanan Soerabaja 729 yang diadakan The Alana Surabaya pada tanggal 27-31 Mei 2022.

General Manager The Alana Surabaya Ika Florentina mengucapakan, Happy Anniversary untuk Kota Surabaya yang ke-729 tahun. “Semoga Kota Surabaya semakin maju penduduknya dan pembangunan kotanya. Semoga juga tahun ini menjadi titik balik bagi ekonomi dan pariwisata Surabaya untuk mulai bangkit kembali,”ujar Ika Florentina dalam keterangan tertulis diterima media jurnal3.net, Minggu, (22/5/2022).

Menurut Ika, Untuk menyambut hari jadi Surabaya kali ini, kami dari The Alana Surabaya mengadakan city tour untuk mempromosikan bahwa banyak pariwisata dan kuliner legendaris yang dimiliki Kota Surabaya itu beragam dan sangat worth it untuk dikunjungi serta dicicipi. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*