Baby Bash Festival 2022 Beri Banyak Pembekalan Ilmu bagi Orangtua

JURNAL3.NET / JAKARTA – Baby Bash Festival 2022 the Asian Parent belum lama ini sukses dihelat. Acara yang dilangsungkan di area Mosaic Walk Atrium, GF, Jakarta Selatan (Jaksel) pada 14-15 Mei 2022 lalu ini banyak menyedot perhatian para orang tua, termasuk bagi pasangan yang tengah buah hatinya.

Bukan tanpa alasan, setelah Baby Bash vakum beberapa tahun akibat pandemi. Salah satu event unggulan the asian parent ini akhirnya kembali hadir menyapa para komunitas. Menawarkan banyak program menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Selain bisa berbelanja beragam kebutuhan, baik untuk si kecil atau pun bunda sendiri dengan harga yang menarik. Para pengunjung mendapatkan kesempatan mengikuti ‘Tag and Win’ untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, semua pengunjung diajak untuk bisa berbagai pengalaman seru di Baby Bash lewat sosial media, kemudian yang beruntung bisa mendapatkan hadiah total jutaaan rupiah yang diumumkan lewat IG Live theAsianparent.

“Tidak hanya menarik, semua talkshow yang dihadirkan sejak hari pertama hingga hari kedua memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan informasi para orang tua,” ujar Country Manager theAsianparent Indonesia, Rotsen Quispe, Jakarta, Senin, (23/5/2022) lalu.

Ia juga menambahkan, bahwa sebagai media dan komunitas parenting, theAsianparent ingin menjadi sahabat para orang tua. Menemani mereka untuk bisa melewati perjalanan mendampingi dan membesarkan buah hatinya.

“Bekerjasama dengan berbagai brand, kami menghadirkan talkshow dengan narasumber yang bisa dipercaya di bidangnya. Harapannya, talkshow ini tersebut bisa menambah wawasan para orang tua,”tambah Rotsen Quispe dalam keterangan tertulis diterima media jurnal3.net, Rabu (25/5/2022).

Di hari pertama talkshow yang dilangsungkan mulai dari membahas ‘Asah, Asih. Asuh di Zaman Now’ bersama Zwitsal, Waspada Hepatitis Misterius pada Anak dan Cara Mencegahnya bersama Mama’s Choice, Kupas Tuntas tentang Vaksinasi Anak bersama Sanofi-Kenapa Harus Vaksin, kemudian AltheaCare mengulas Pentingnya Peran Orang Tua dalam Mengoptimalkan Tumbuh Kembang Anak, dilanjutkan dengan My Baby yang menghadirkan talkshow Manfaat Skin to Skin pada Anak.

Tak kalah seru, di hari ke-2 masih banyak deretan talkshow yang dihadirkan berbagai brand dan komunitas. Dibuka dengan Indomilk, kemudian Beauty Barn yang membahas God By To Alergy, selanjutnya RS.

Mayapada mengulas Bagaimana Pertolongan Pertama Emergensi Anak, dilanjutkan dengan Makuku yang mengingatkan para orang tua bahwa Kualitas Tidur Pengaruhi Tumbuh Kembang Anak.

“Mother Hope Indonesia mengangkat isu yang sedang hangat dan perlu dipahami oleh calon orang tua, yaitu Memahami Kondisi Baby Blues Hingga Postpartum Depression pada Ibu, dan talkshow terakhir ditutup dengan Bonding saat Momen Mandi Healthy Happy bersama Cussons”ujar Rotson.

Salah satu pembicara, Miza Afrizal mengatakan bahwa melihat rundown acaranya, seru sekali, ya. Apalagi talkshow-nya, topiknya bagus-bagus. Mudah-mudahan bisa berguna untuk para banyak orang, khususnya para orang tua.

Sementara, Head of Digital Marketing My Baby Nidya Swasti mengaku sangat senang dan antusias karena bisa terlibat di Baby Bash Festival 2022 ini.

“Surprisingly, ini adalah event offline pertama kita sejak pandemi, istirahat dua tahun. jadi, bisa join di Baby Bash Festival ini, kita excited sekali,” imbuh Nidya.

Antusiasme mengikuti rangkaian Baby Bash festival 2022 ini juga ditunjukan oleh Vega Karina Andira Putri, salah satu member komunitas yang tergabung dalam VIPP theAsianparent ini mengaku senang dan puas dengan berbagai penawaran menarik yang didapatkan selama Baby Bash Festival 2022.

Tak hanya jadi momen tepat untuk berbelanja produk keperluan ibu dan anak, dirinya juga menikmati sesi talkshow yang menurutnya sangat edukatif.

“Jadi momen menyenangkan karena di sini juga bisa bertemu dan silaturahmi dengan dengan para ibu lainnya yang tergabung dalam komunitas theAsianparent Indonesia,” bebernya. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*