Reses di Sidotopo Wetan, Anggota DPRD Jatim Lilik Hendarwati Dapat Keluhkan Soal Banjir

JURNAL3.NET / SURABAYA – Anggota DPRD Jawa Timur (Jatim) dari Fraksi PKS Dapil Jatim 1 (Kota Surabaya), Lilik Hendarwati mendapat keluhkan soal banjir, selokan, hingga keberlangsungan UMKM saat ia menggelar reses II tahun 2022 di Sidotopo Wetan, Kota Surabaya.

Lilik Hendarwati mengatakan bahwa masyarakat setempat mengeluhkan akibat banjir, selokan belum dibersihkan dengan baik, hingga bantuan dana untuk keberlangsungan UMKM.

“Saya kira ini perlu diperhatikan oleh pemerintah kota, karena disini banyak keluhan di masyarakat, terutama terkait dengan apa yang menjadi akibat banjir, selokan belum selesai, hingga tidak pernah dapat bantuan dana seperti BLT,”ujarnya, Senin (30/5/2022) malam.

Lilik berharap, pemerintah kota berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah provinsi dalam penanganan banjir dan perbaikan selokan ini. Hal tersebut pemerintah kota bisa memperhatikan di Surabaya pinggiran.

“Harapan pemerintah kota tentunya kami selaku anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PKS supaya ada penanganan dari pemerintah kota berkoordinasi dengan pemerintah provinsi,”tutur Anggota DPRD Jatim dari Fraksi PKS.

Lilik juga banyak keluhan soal bantuan dana berupa BLT untuk keberlangsungan UMKM. Keluhan ini akan dibahas dengan intansi terkait. *Syaiful Hidayat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*