Fahd : Jangan Anggap Sepele Kekuatan Kata Kata

JURNAL3.NET / JAKARTA –  Ir. Soekarno membakar semangat rakyat Indonesia hanya melalui kekuatan kata kata yang terucap dari pidatonya, memberikan kobaran api semangat ke dalam alam bawah sadar rakyat Indonesia yang saat itu akan pentingnya menjadi manusia merdeka dan lepas dari penjajahan bangsa lain. Dengan satu kata yaitu MERDEKA.

Hal yang tertulis diatas adalah bagaimana kekuatan kata kata mampu merubah alam bawah sadar manusia, sang pena meletakkan contoh diatas adalah yang masyarakat Indonesia antar generasi bisa lebih mudah memahami.

Fahd El Fouz A Rafiq Ketua Umum DPP Baperan mengatakan, kita belajar  dari sejarah yang lebih mengglobal, Rasulullah SAW dahulu merubah nama kota Yastrib yang artinya tempat terasing di gurun gersang.

“Pada saat itu penduduknya buta huruf dan tidak berpendidikan merubah menjadi nama baru yang kita kenal saat ini adalah Madinal Al Munawwaroh (Kota yang bercahaya),” ucap Fahd dalam rilis terime redaksi media jurnal3.net, Rabu (8/6/2022).

Rafiq menjelaskan, banyak orang beranggapan hal itu agak gila, tetapi ternyata merubah nama dari Yastrib ke Madinatul Munawwaroh memprogram pemikiran penduduk yastrib untuk membuktikan pikiran kebenaran narasi yang mengatakan madinah adalah kota bercahaya dan tidak sampai 400 tahun setelah diucapkan.

“Benar menjadi kota yang bercahaya dengan wilayah islam saat itu mencapai kejayaannnya di dataran eropa. Makna rasulullah tadi memiliki makna Mind Programing dikenal dalam dunia aplikasi Psikologi dengan nama Projectory Imaginery,”ujarnya.

Fahd El Fouz menegaskan, bahwa manusia makhluk yang 90 persen tubuhnya adalah air, ada Sebuah penelitian mengenai kekuatan kata kata yang dilakukan oleh ilmuwan jepang DR. Masaru Emoto dalam bukunya the Power of Water.

“Air yang diucapkan atau dibacakan kalimat positif akan membentuk kristal kristal persegi enam yang sangat indah. Dan jika diberikan kalimat negatif kristal pada air tersebut menjadi rusak dan tidak beraturan,”kata Fahd. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*