Khofifah Titip Promosi Wisata Jatim ke Puteri Indonesia 2022

JURNAL3.NET / SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kunjungan Runner-up 2 Putri Indonesia sekaligus putri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Chreseilla di Gedung Negara Grahadi, Rabu (8/6/2022) kemarin malam lalu.

Khofifah menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian putri asal Jatim baik Adinda maupun Maulida. Ia mengatakan secara khusus bagaimana prestasi yang ditorehkan keduanya amat berdampak bagi Jawa Timur baik nasional maupun internasional.

“Saya mendoakan kelancaran dan kesuksesan ajang Miss Supranational 2022 yang akan diikuti oleh Mbak Dinda,” kata Khofifah.

Khofifah mengajak keikutsertaan kedua puteri berprestasi asal Jatim itu untuk turut hadir dan berkontribusi dalam mempromosikan kepariwisataan di Jatim.

“Misalnya, saat membutuhkan video profil, bisa kita diskusikan untuk penempatan lokasi wisata yang ikonik dan cantik, baik dari segi budaya dan keindahannya. Sehingga bisa membanggakan Jatim dalam ajang internasional,”imbuh Khofifah dalam siaran pers diterima redaksi, Jumat (10/6/2022).

Sementara itu, Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puterk Indonesia Mega Angkasa berharap mendapatkan dukungan baik dari Gubernur Khofifah dan awak media demi kelancaran Adinda di Ajang Internasional.

“Mohon doa restunya semua,”ucap Mega. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*