BNNP dan GMDM Jatim Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba

JURNAL3.NET/SURABAYA – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur mengambil momentum dalam rangka memperingati pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni dengan menggelar senam sehat bersinar secara terbatas.

Acara tersebut dibuka langsung oleh kepala BNNP Jatim Brigjen Pol. M Aris Purnomo secara berlangsung di halaman parkir Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya, Jl. A. Yani 48 Surabaya. Minggu (12/6/2022) pagi.

Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol M. Aris Purnomo mengatakan bahwa kegiatan senam bersinar ini berkolaborasi dengan kampus Ubhara sekaligus mempromosikan GMDM Jawa Timur. Menurutnya, tujuan ini adalah untuk menjadikan masyarakat sekitar sadar pentingnya hidup sehat.

“Kalau masyarakat dan para milenial sadar akan olahraga sehat terutama olahraga tradisional, mereka melupakan narkoba. Sebab, narkoba itu sia-sia dan menyesal,”kata Aris Purnomo.

Aris berharap kedepan kegiatan serupa ini akan kembali digelar untuk mewujudkan tujuan Jawa timur bersinar.

“Harapannya, warga Jawa Timur khususnya para milenial wani lawan narkoba, sadar akan sehat, dan sadar mentaati hukum,”ucap dia.

Selain senam bersama, Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa timur bersama kampus Universitas Bhayangkara (Ubhara) melakukan kegiatan deklarasi kampus bersinar dan pelantikan DPD/DPW/DPK GMDM se-Jawa Timur. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*