HUT Bhayankara ke-76, Polda Jatim Gelar Baksos

JURNAL3.NET / SURABAYA – Jajaran Polda Jatim menggelar bakti sosial (baksos) dan bantuan sosial (bansos) dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 di Vihara Dhammadipa, Jl. Pandegiling No.260, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya. Senin (20/6/2022) hari ini.

Dalam sambutan, Kompol Tomi Subari Perwakilan Kasubdit IV Polda Jatim menyatakan bahwa kegiatan hari ini telah melaksanakan baksos dan bansos dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Terima kasih telah diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di Vihara Dhammadipa ini dalam memperingati hari ulang Bhayangkara ke-76 tahun 2022,”kata Tomi Subari.

Lebih lanjut, kata Tomi, sebenarnya kami telah mempersiapkan peralatan untuk kegiatan bersih-bersih yang rencananya kegiatan akan selesai pada pukul 11.00 WIB.

“Kami pun mohon arahannya dalam pelaksanaan bakti sosial ini dari pihak pengurus,”ucap dia.

Sementara itu, Bante Jayamedo Thera Kepala Wihara mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang bahagia dan kami berterimakasih atas partisipasi Polri dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Hari ini, salah satu bentuk hubungan baik ini yang sangat penting harus kita dijaga bersama-sama. Agar, silaturahmi kita ini terus terjalin. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” tutur Bante.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa. Diantaranya adalah Bante Jayamedo Kepala Wihara, Irmanto Sukardi Ketua Yayasan, Irvan Ketua Pembangunan, Indarto Sektretaris Yayasan, Widya Sekretaris Kepemudaan, 15 personil Brimob Polda Jatim, 10 Personil Sabhara Polda Jatim, dan 15 Personil Ditintelkan Polda Jatim. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*