Gus Mahrus Serahkan Tanah Wakaf ke MWC NU untuk Pembangunan Masjid Grand Hill

JURNAL3.NET/MALANG – Direktur PT Mandiri Karya Pernah Abadi (MKPA) sekaligus Ketua DPC PPP Kota Malang Mahrus Sholeh ini mewakafkan tanahnya seluas 113 meter persegi dengan nomor HGB 868 yang terletak di RT/RW 2/1, Kelurahan Wonokoyo, Malang kepada Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kedungkandang, Malang untuk pembangunan Masjid Grand Hill. Jumat (18/6/2022) lalu.

Acara tersebut diberikan langsung oleh Mahrus Sholeh atau Gus Mahrus dengan ikrar serah terima tanah wakaf ini dilakukan di Kantor KUA Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Turut hadir pula serta menyaksikan dalam ikrar tersebut, yaitu Komisaris PT. MKPA Adi Dharma, Perwakilan MWC NU Kedungkandang Ikhsan, dan Perwakilan LWPNU Wibisono.

Gus Mahrus berharap wakaf ini menjadi nilai ibadah yang kemudian mampu memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas serta menjadi sarana penunjang MWC NU dalam mensyiarkan agama Islam.

“Semoga tanah yang diwakafkan ini bisa menjadi nilai ibadah untuk kota semua. Terus bisa memberikan manfaat bagi lingkungan maupun masyarakat luas dalam mensyiarkan agama Islam di Kota Malang ini,”ucap dia. *Syaiful Hidayat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*