DPP Bapera Minta Izin Club Holywings Dicabut Usaha

JURNAL3.NET/JAKARTA– Ketua Umum DPP Bapera Fahd Elflouz Arafiq meminta penutupan club holywings se-Indonesia dicabut.

“Saya meminta izin club holywings di seluruh Indonesia di cabut. Penting dilakukan pemerintah pusat maupun daerah demi menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat,” kata Fahdz, Jakarta (25/6/2022) hari ini.

Fahdz pun memerintahkan seluruh DPD Bapera tingkat Provinsi maupun kabupaten/kota untuk meminta kepala daerah baik Gubernur maupun walikota/bupati untuk mencabut izin holywing club.

“Apa yang dilakukan club holywings atas promo yang bernuansa penistaan agama sungguh sangat menyakiti hati umat beragama di Indonesia khususnya umat islam dan kristen. Ini tidak boleh dianggap sepele dan dibiarkan,”ucap Ketum DPP Bapera.

Fahd juga meminta polisi tidak hanya menangkap dan menahan staf holywings tapi harusnya memproses dalang siapa di balik ide promo atas nama muhammad dan maria tersebut.

“Periksa juga pemiliknya, saya yakin mereka sudah pasti di laporkan staf dulu sebelum launching promo tersebut. angan hanya terkesan mengorban yang kecil kecil aja, polisi harus berani tangkap juga pausnya,”tukasnya. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*