Komnasdik Jatim : Javas TV sebagai Media Edukasi Pendidikan dan Kebudayaan

JURNAL3.NET/SURABAYA – Ketua Komisi Nasional Pendidikan (Komnasdik) Provinsi Jawa Timur Kunjung Wahyudi menghadiri peresmian gedung kantor Javas TV di Jl. Soekarno 678, Kota Surabaya, Selasa (28/6/2022) hari ini.

Ketua Komnasdik Provinsi Jatim Kunjung Wahyudi mengatakan, dengan hadirnya media Javas TV ini sangat bagus dan juga menunjang informasi terkait masalahnya dunia pendidikan.

“Selain itu juga ini bisa menginspirasi budaya kepada mereka, khususnya untuk siswa-siswi baik di sekolah maupun madrasah dalam rangka memberikan pengetahuan dan pemahaman sejarah Indonesia,” kata Wahyudi.

Menurut Kunjung, kebudayaan sekarang ini sudah mulai runtuh secara perlahan-lahan. Kenapa? Karena anak-anak sekarang ini sudah mulai banyak lupa mulai dari sejarah sampai adat istiadat budaya di Indonesia.

“Kita berharap para media Javas TV ini benar-benar mempersiapkan secara matang, agar bisa masuk ke sekolah maupun madrasah untuk memberikan edukasi terkait pendidikan dan kebudayaan,”imbuh dia. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*