Resmi Dilantik, Milenial Tidar Sidoarjo Siap Antarkan Prabowo Jadi Presiden 2024


JURNAL3.NET/KABUPATEN SIDOARJO – Sejumlah kader sayap partai Gerindra yang tergabung dalam Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia (Tidar) Kabupaten Sidoarjo bersemangat dalam agenda Tunas 1 dan 2 serta pelantikan pengurus dengan tajuk “We Are The Next”.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Luminor, Sidoarjo, Jawa Timur itu dihadiri Rizky Emirdhani Utama Ketua OKK Tidar PP, Rian Seprianto Maulana Wakil Ketua Umum PD Tidar Jawa Timur,Ahmad Maududi Sekretaris Umum PD Tidar Jatim, dan M. Kayan Wakil Ketua DPRD Sidoarjo dari Fraksi Partai Gerindra dan Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo. Rabu (29/6/2022) hari ini.

Ketua PC Tidar Sidoarjo Aulia Giovanie Kadarsan memastikan bakal menggaet kalangan anak milenial agar bergabung bersama Tidar. Ini sebagaimana visi misi Tidar di Sidoarjo yang memang difokuskan mencetak kader-kader dari kalangan anak muda milenial hingga usia 35 tahun.

“Kita ingin merangkul anak-anak milenial untuk berpartisipasi secara lebih luas dan politik. Khususnya, kita ingin ajak bersinergi dan berkolaborasi bersama Tidar Sidoarjo tentunya untuk Partai Gerindra dan Pak Prabowo menang di tahun 2024 menjadi Presiden RI,”ujar Aulia.

Aulia pun menargetkan milenial di kabupaten Sidoarjo, khususnya para pemilih pemula dapat bergabung bersama Tidar Sidoarjo. Meskipun tidak 100 persen, namun Aulia tetap optimis, mayoritas anak-anak milenial di Sidoarjo dapat bergabung dan bersinergi bersama Tidar tersebut.

Sementara itu, Ahmad Maududi Sekretaris Umum PD Tidar Jatim mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikannya Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sidoarjo periode 2022-2025 apalagi kegiatan ini murni dari kinerja kawan-kawan Sidoarjo.

“Alhamdulillah, mampu mandiri sebagai anak muda yang ingin membuktikan bahwa anak muda bisa dan mampu bisa bersaing dengan senior-senior yang sudah ada tanpa harus kemudian menyakiti, bergeser, dan sebagainya,”imbuh Maududi saat ditemui oleh jurnalis media jurnal3.net.

Maududi mengajak para seluruh pengurus Tidar siap membantu seluruh DPC se-kabupaten/kota di seluruh Jawa Timur khususnya Kabupaten Sidoarjo agar menggerakkan mesin politik untuk memenangkan partai Gerindra tahun 2024.

“Yang paling jelas adalah memastikan Pak Prabowo Subianto akan menjadi Presiden the next 2024. Dan, tidak kalah penting untuk anak muda milenial adalah terus membuka responsibilitinya kepada masyarakat sekitarnya bahwa anak muda bisa hadir untuk membawa suara mereka kedepannya,”imbuh dia.

Lebih lanjut, Maududi berpesan bahwa pintar itu penting akan tetapi hari ini bukan itu yang dibutuhkan. Bagaimana pengurus Tidar ini membangun karakter sesuai dengan tradisi local wisdom (kearifan lokal) yang berada di kabupaten Sidoarjo.

“Inilah politik rahmatan lil alamin yang harus dibangkitkan oleh anak-anak muda milenial oleh Tidar Kabupaten Sidoarjo,”ujarnya.

Maududi berharap kedepannya siapapun yang masuk di Partai Gerindra atau sayap partai lainnya.

“Tidar Kabupaten Sidoarjo mampu memberikan kemaslahatan umat, ekonomi, dan segala aspek kehidupan berbangsa serta bernegara ini mampu diisi oleh para kaum anak-anak muda ini yang akan datang,”pungkasnya. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*