Vanguard Jurnalis Duduk Sama Rata Kenyang Sama Rasa

JURNAL3.NET/SURABAYA – Momen liburan Idul Adha merupakan hari dimana banyak sekali orang orang melakukan qurban, hal tersebut juga berlaku bagi para kuli tinta yang setiap harinya mencari berita untuk dipublikasikan kepada masyarakat luas.

Namun dalam menjelang lebaran idul Adha, para jurnalis yang tergabung di grub Vanguard melakukan ajang silaturahmi dengan cara bakar bakar sate kambing yang didapatkan dari pemberian orang yang menyalurkan pembagian hewan kurban.

Seperti kali ini, rekan rekan puluhan Vanguard Jurnalis dari masing masing media berkumpul menjadi satu di rumah salah satu Jurnalis Kukuh yang berada di Kalianyar Kebon, Surabaya, Senin (11/7/2022) hari ini.

Kedatangan mereka ingin menunjukkan kesolidan dan loyalitas untuk mempererat tali silaturahmi yang mana tiap harinya tidak bisa bertemu karena kesibukan masing-masing.

Beberapa momen yang tak kalah menarik dari kebersamaan, mulai dari bakar sate bareng, rujakan bareng, rebutan rokok dan makan bersama dengan nuansa santai penuh keakraban.

“Tiada kata yang mampu saya ucapkan, pokoknya tetap satu komando, duduk bersama kena asap bersama, kenyang bersama, yang penting solid, ayo makan sate kambing mumpung masih suasana lebaran, salam satu pena,” ujar Kukuh Setya selaku tuan rumah.

Tentunya momen kebersamaan kali ini banyak sekali cerita yang diciptakan, mulai dari canda bersama, saling ejek, hinggo foto mimik mimik lucu nampak terasa. Yang penting tidak boleh sakit hati, mental jurnalis harus kuat kayak baja.

Semoga kebersamaan ini senantiasa terjalin selalu, meskipun kita sering mengatakan sebagai wartakek (yang tau artinya adalah kita.red), namun yang paling penting adalah keguyuban, kebersamaan dan kesolidan tiada batas. *Syaiful Hidayat

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*