Pesan LIRA Jatim untuk Sekdaprov Jatim Adhy Karyono

Adhy Karyono berpose di depan backdrop pelantikkan dirinya di Gedung Negara Grahadi, Surabaya./*ist

JURNAL3.NET / SURABAYA –  Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM-LIRA)  Jawa Timur  mengucapkan selamat kepada Adhy Karyono pasca resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jatim, Jumat (15/07/2022).

 “Keluarga besar LSM LIRA Jatim mengucapkan selamat dan sukses kepada pak Adhy Karyono yang telah sah menjadi Sekdaprov Jatim definitif, “ ujar Gubernur LIRA Jatim, Bambang Assraf HS.

LIRA, lanjut Assraf, menaruh harapan besar  kepada Sekdaprov Jatim baru, mengingat prestasi dan pengalaman Adhy Karyono di dunia pemerintahan.

“Pak Adhy Karyono adalah birokrat berpengalaman, saya masih ingat bahwa LSM LIRA juga pernah berkolaborasi dengan beliau pada HKSN tahun 2016,” ungkap Assraf.

Ke depan, Sekdaprov Jatim baru harus bisa meng-orkestrasi SDM dan program pemerintah provinsi untuk memajukan dan mensejahterahkan rakyat Jawa Timur.

“LSM LIRA siap menjalin kemitraan strategis dengan Pemprov Jatim. Tetapi sebagai NGO kita tetap akan kritis dalam arti membangun dan independen sebagai penyambung aspirasi masyarakat,” pungkas Assraf. /*rizalhasan

Share this…
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*